Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Cari Lembaran Akrilik Menjadi Aplikasi di GIIAS 2022

Lembaran akrilik ASTARIGLAS® memiliki keunggulan karena bisa digunakan dalam berbagai aplikasi disekitar kita. Bahannya yang mudah difabrikasi menjadi alasan banyak fabrikator menggunakan lembaran akrilik sebagai material dalam pembuatan barang jadi.

GIIAS 2022


Salah satunya lembaran akrilik banyak digunakan dalam kegiatan exhibition di salah satu pameran mobil terbesar di Indonesia yaitu GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show). Di event besar yang berlokasi di ICE BSD ini menampilkan mobil-mobil terbaru dengan berbagai brand otomotif ternama di Indonesia.

Sebut saja beberapa brand besar mobil diantaranya Toyota, Honda, Hyundai, KIA, Mitsubishi, Suzuki, Audi, VW, Mazda, DFSK, Cherry, BMW, Mini Cooper dan Porsche hadir untuk menampilkan mobil terbaiknya. Tidak hanya mobil, terdapat juga brand truk dan bis juga ikut meramaikan acara GIIAS 2022.

Untuk menarik pengunjung para brand otomotif ini menampilkan display thema yang menarik di setiap booth masing-masing. Dimana terdapat banyak sekali beragam akrilik yang sudah dibentuk beberapa aplikasi. Berikut ini JDlines informasikan lembaran akrilik yang terdapat di pameran bergengsi yang dilakukan selama dua minggu dari mulai 11 - 21 Agustus 2022.

1. Display Informasi

Display Informasi

Di setiap booth kita disuguhkan display informasi yang memudahkan pengunjung untuk melihat spesifikasi kendaraan yang dipajang, Display booth ini biasanya terbuat dari lembaran akrilik ASTARIGLAS® GP Crystal Clear mulai dari ketebalan 3 mm s/d 10 mm dan juga ASTARIGLAS® Block Clear dimana memiliki ketebalan dari 25 mm s/d 50 mm. 

2. Price Tag

price tag akrilik

Lalu berikutnya terdapat price tag akrilik yang dimana disajikan untuk menampilkan harga-harga di setiap produk yang dijual, biasanya banyak ditemukan dibagian aksesoris dan juga produk after sales. Price tag akrilik ini terbuat dari lembaran akrilik ASTARIGLAS® GP Crystal Clear.

3. Box Games


Untuk menambah minat pengunjung, pihak brand otomotif akan menyajikan sebuah games menarik supaya pengunjung menjadi penasaran dan keinginan membelinya bisa terealisasikan. Pembuatan box games ini biasanya terbuat dari lembaran akrilik ASTARIGLAS® GP Crystal Clear.

4. Huruf Timbul


Huruf timbul ini biasanya digunakan untuk menampilkan informasi nama si brand otomotif tsb untuk memudahkan pengunjung mengenali produk yang dijual. Biasanya untuk huruf timbul banyak menggunakan dari lembaran akrilik Neon atau biasany disebut ASTARIGLAS® GP Fluorescent, dimana disetiap sisi mengeluarkan cahaya untuk menambah daya tarik.

5. Talang Air


Lalu selanjutnya adalah talang air yang digunakan sebagai aksesoris mobil yang berfungsi sebagai pemanis kendaraan mobil yang ada di pameran. Talang air ini menggunakan bahan lembaran akrilik rayben berjenis ASTARIGLAS® GP Tint.

Itulah ke-5 aplikasi yang terbuat dari lembaran akrilik yang kita temukan di setiap pameran. Untuk informasi pembelian cari lembaran akrilik ASTARIGLAS®, bisa langsung kunjungi toko terdekat lembaran akrilik di kota Anda. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.


Cari Lembaran Akrilik Menjadi Aplikasi di GIIAS 2022 Reviewed by JDLines on 10.17.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2018
Powered By Blogger

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.