Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Ukuran Akrilik Lembaran

Akrilik merupakan sebuah material yang bisa diaplikasikan kebanyak aplikasi yang ada disekitar kita. Beberapa aplikasi dari pembuatan akrilik contohnya adalah tanda penunjuk arah, display, make up,  huruf timbul, interior, aerosol box dan aplikasi dari akrilik lainnya. 

akrilik lembaran ASTARIGLAS®

Akrilik merupakan terbuat dari zat yang bernama methyl methacrylate atau biasa disebut MMA. Saat ini akrilik sangat direkomendasikan untuk membuat berbagai aplikasi karena karakteristik dari si akrilik ini yang cukup baik, mulai dari lebih ringan dari kaca, menahan panas, 17x lebih kuat dari kaca dan mentransmisikan cahaya dengan cukup baik.

akrilik lembaran ASTARIGLAS®

Untuk membuat aplikasi dari akrilik, kita harus memahami spesifikasi dari lembaran akrilik yang kita beli. Akrilik lembaran yang dapat digunakan yang paling umum adalah akrilik ASTARIGLAS® yang merupakan produk dari ASTARI yang berasal dari Indonesia. ASTARI merupakan perusahaan manufaktur pertama akrilik di indonesia dan memiliki 2 pabrik terbesar yaitu di Bitung dan juga Cikupa.

akrilik lembaran ASTARIGLAS®

Lembaran akrilik memiliki jenis, ketebalan, ukuran dan juga variasi warna yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Lembaran akrilik memiliki beberapa jenis seperti akrilik cetak dan akrilik ekstrusi. Kemudian memiliki ketebalan mulai dari 1.5 mm s/d 10 mm. Lalu dari segi warna, banyak sekali yang dijual dari varian warna, contoh yang cukup banyak diminati akrilik clear, akrilik rayben, dan juga akrilik warna.

akrilik lembaran ASTARIGLAS®

Dari segi ukuran, Anda dapat membeli dengan ukuran size dengan akrilik lembaran ASTARIGLAS® mulai dari:

1. Lembaran akrilik ukuran R (2050 mm x 3050 mm)

2. Lembaran akrilik ukuran L (1220 mm x 2400 mm)

3. Lembaran akrilik ukuran M (1000 mm x 2000 mm)

4. Lembaran akrilik ukuran H (1830 mm x 1830 mm)

5. Lembaran akrilik ukuran S (1220 mm x 1830 mm) 

6. Lembaran akrilik ukuran T (920 mm x 1830 mm)

Untuk mendapatkan lembaran akrilik ini anda dapat mengunjungi distributor atau reseller resmi dari ASTARIGLAS®

Ukuran Akrilik Lembaran Reviewed by JDLines on 14.06.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.