Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Hal yang Kamu Ketahui Tentang HSR Wheels

HSR Wheels adalah brand lokal yang cukup ternama di tanah air dalam pembuatan Velg. HSR Wheel sendiri berdiri sejak tahun 2013 dan memiliki kualitas yang sudah bersertifikat seperti SNI, JWL dan VIA. HSR Wheels memiliki beragam jenis velg yang membuat kamu semakin bingung menentukan mana yang pas dimobil kesayangan kamu.

hsr wheels


1. Menjual Velg

Velg yang dijual di HSR Wheels memiliki varian ukuran mulai dari velg ring 14, ring 15, ring 16, ring 17, ring 18, ring 19, ring 20, ring 21, ring 22 tersedia di toko terdekat lokasi daerah kamu. Jenis velg HSR Wheels memiliki dua kategori diantaranya HSR Original dan HSR Forged. Sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk menentukan velg terbaik yang dapat kamu pasang di mobil kesayangan kamu, karena HSR Wheels juga memiliki fasilitas coba velg sepuasnya sehingga kamu bisa menentukana mana yang tepat untuk mobil kamu.

2. Menjual Ban

hsr wheels


Selain velg, ternyata HSR Wheels juga menjual aneka ban seperti ban accelera, ban forceum, ban zeetex dan ban Yokohama dengan beragam aneka profil ban yang fit dengan mobil kamu.

3. Menjual Lowering Sport Kit

Lowering Sport Kit

HSR Wheels juga memperlebar bisnis dengan membuat Lowering Sport Kit yang dimana bisa digunakan di mobil-mobil seperti Agya, Brio, Mobilio, Jazz RS, Avanza, Vios, Yaris, Freed, HRV, Ertiga, Rush, Innova bensin, Mercy, BMW, Livina, Civic Turbo, Terios, Xpander dan Fortuner.

4. Menjual Brake Kit

Brake Kit


Aksesoris selanjutnya untuk mempermanis kendaraan kamu, HSR Wheels juga membuat HSR Big Brake Kit menambah penampilan mobil kamu semakin garang dan menambah performance kendaraan kamu. Aksesoris brake kit ini bisa di kendaraan mobil seperti Accord, Brio, BRV, CRV, City, Mobilio, Jazz, Yaris, Avanza, Alphard, Raize, Innova, Civic, Mercy, BMW, HRV, Jimny, Xpander, Voxy dan juga Fortuner.

5. Menjual Suspension 4 way

Suspension 4 way

Dan selanjutnya HSR Wheels juga menjual Suspensi bernama RideMAX membuat kendaraan kamu semakin nyaman dan menambah performance. Ada 4 level pengaturan diantaranya, soft, medium, medium soft, firm. Dan mobil yang dapat digunakan suspensi ini terdiri dari Pajero Sport, Innova, Fortuner dan juga Hilux.

Itulah 5 hal yang kamu ketahui tentang HSR Wheels, tunggu apalagi segera kunjungi toko terdekat dan dapatkan diskon serta program menarik dari HSR Wheels.

5 Hal yang Kamu Ketahui Tentang HSR Wheels Reviewed by JDLines on 23.34.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.