Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Warna Akrilik ASTARIGLAS®

Lembaran akrilik yang dijual di Indonesia memiliki banyak sekali varian warna. Banyaknya varian warna yang terdapat pada lembaran akrilik dikarenakan akrilik sendiri dapat dibuat banyak aplikasi yang berada di sekitar kita. Sebut saja aplikasi seperti penunjuk arah, display, furniture design, talang air dsb.

lembaran akrilik

Berbagai aplikasi yang dapat dibuat oleh lembaran akrilik membuat produsen akrilik berlomba-lomba membuat variasi warna yang cukup beragam. Salah satunya perusahaan yang sudah lama berdiri membuat lembaran akrilik, yaitu akrilik ASTARIGLAS®. Produk ini merupakan perusahaan lokal dari Indonesia di bawah PT Astari Niagara Internasional. Produsen akrilik ini juga merupakan perusahaan pertama di indonesia sebagai pencetak lembaran akrilik.

lembaran akrilik

Perusahaan manufaktur ini memiliki Pabrik akrilik ASTARI juga berada di Indonesia tepatnya di bitung dan juga di cikupa, sehingga mereka memiliki variasi warna yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Warna yang terdapat pada lembaran akrilik biasanya memiliki kode warna yang dapat memudahkan anda untuk mencari warna lembaran akrilik sebagai kebutuhan Anda.

Warna-warna lembaran akrilik diantaranya, 

Lembaran Akrilik warna Clear

akrilik warna clear

Warna pada lembaran akrilik ini seperti kaca dan clear yang dimana memiliki transparan yang sering digunakan untuk aplikasi seperti display, price tag, tent card dsb.

Lembaran Akrilik warna Putih Susu

akrilik warna putih susu

Warna ini memiliki warna putih seperti susu dan memiliki karakteristik memiliki efek penyebaran cahaya yang baik dan biasanya digunakan untuk aplikasi papan reklame dan juga huruf-huruf vinil.

Lembaran akrilik Putih doff

akrilik warna putih doff

Warna ini memiliki karakteristik seperti warna putih susu tapi bedanya adalah tidak berkilauan tapi cukup kinclong.

Lembaran akrilik Rayben


Lembaran akrilik Rayben


Warna ini memiliki karakteristik tinted memiliki efek transmisi cahaya yang cukup baik dan biasany digunakan untuk aplikasi talang air.

Lembaran akrilik Warna

lembaran akrilik warna


Warna lembaran akrilik ASTARIGLAS memiliki variasi warna yang cukup banyak mulai dari warna solid seperti merah, kuning, hijau, biru, cokelat dan warna warni lainnya yang sesuai dengan kebutuhan pembuatan aplikasi anda.

Itulah penjelasan mengenai beberapa varian warna untuk lembaran akrilik ASTARIGLAS. Untuk mendapatkan produk ASTARIGLAS anda dapat mengunjungi ke toko-toko akrilik disekitar anda atau menghubungi ke situs astariglas.com untuk dibantu kebutuhan lembaran akrilik anda.

Warna Akrilik ASTARIGLAS® Reviewed by JDLines on 11.02.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.