Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Inspirasi lembaran akrilik terbaik pada display sepatu

Lembaran akrilik terbaik saat ini dapat digunakan dalam penerapan beragam aplikasi. Banyaknya aplikasi yang bermaterial lembaran akrilik sehingga permintaan akrilik saat ini sangat meningkat. Lembaran akrilik memiliki kelebihan yang membuat berbagai aplikasi, seperti lebih kuat, lebih ringan dibandingkan kaca, memiliki transmisi cahaya yang sempurna dan mudah difabrikasi.

lembaran akrilik di display sepatu

Lembaran akrilik yang tersebar di market indonesia salah satunya produk ASTARIGLAS. Produk akrilik terbaik ini merupakan buatan indonesia dibawah perusahaan PT Astari Niagara Internasional. Sudah berdiri selama lebih dari 42 tahun dan merupakan produsen pertama di Indonesia dengan sudah berkualitas global.

Lembaran akrilik dapat difabrikasi menjadi display di toko-toko ritel salah satunya di toko sepatu. Agar menarik pengunjung, toko sepatu menggunakan display yang unik dan menarik dengan pembuatan materialnya menggunakan lembaran akrilik. 

Salah satunya di toko sepatu yang berlokasi di mall terbesar di bandung, Paris Van Java mall yang berlokasi di Jalan Sukajadi no. 131 - 139. Toko 807 garage yang menjual beragam aneka sepatu autentik mulai dari air jordan, dunk, air force, nike, yeezy boost, adidas dan lain sebagainya. Diluar sepatu sneaker, Toko 807 garage juga menjual  aksesoris, baju dan tas dari brand ternama lainnya seperti kenzo, supreme dan offwhite.

Di toko sepatu yang digemari anak muda saat ini terdapat lembaran akrilik yang dibuat menjadi display akrilik yang keren. Lembaran akrilik yang terdapat di aplikasi display sepatu biasanya terbuat dari lembaran akrilik  ASTARIGLAS GP Crystal Clear atau biasa disebut dengan akrilik bening. Akrilik bening ini biasanya memiliki ketebalan dari 3mm - 10mm untuk pembuatan display sepatu.

Lalu berikutnya lembaran akrilik jug dapat digunakan sebagai penyimpanan kotak sepatu yang cukup keren dan membuat aman sepatu kesayangan anda. Tempat penyimpanan sepatu ini pun terbuat dari lembaran akrilik bening. Bahanny yang kuat dan mudah dibersihkan menjadikan alasan terbaik menggunakan akrilik ASTARIGLAS.

akrilik astariglas

Itulah inspirasi lembaran akrilik yang bisa anda buat untuk pembuatan aplikasi akrilik display sepatu, semoga informasi ini dapat bermanfaat.
Inspirasi lembaran akrilik terbaik pada display sepatu Reviewed by JDLines on 11.37.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.