Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 alasan membeli Wuling Confero

Selain mobil Wuling Almaz, Wuling Motor juga memiliki mobil lain yang bernama Wuling Confero, mobil yang cocok buat mobil pertama dan juga bisa untuk keluarga dan tentu saja untuk Anak Muda. Mobil dengan penggerak roda belakang (RWD) ini memiliki 5 kelebihan yang membuat kamu yakin untuk memilih kendaraan segmen Low Multi Purpose Vehicle (MPV).

Wuling Confero


1. Varian Warna

Varian Warna


Mobil Wuling Confero diperkenalkan tahun 2017 di Indonesia oleh SAIC-GM-Wuling Motor. Mobil ini mengeluarkan 5 varian warna yang sangat mempesona, diantaranya warna Pristine White, Dazzling Silver, Starry Black, Carnelian Red dan Aurora Silver.

2. Desain penuh stylish

Wuling Confero


Desainnya pun sangat menawan diantaranya dengan tampilan New Stylish Front Grille dan Bumper yang buat makin kece di jalan lalu dibagian High ground clearanceny yang cukup tinggi membantu anda menghindari jalan yang tidak rata kemudian Rear combination lampny pun dibuat menyatu agar lebih aman disaat berkendara pada malam hari dan terdapat stylish door handle yang membuat desain mobil ini tampak elegan.

3. Interior masa kini

interior Wuling Confero


Di dalam interiornya, mobil baru dengan kapasitas 1485 cc ini memiliki double blower yang membuat mobil ini terasa dingin di dalamnya. Dan ditambah ruang space yang luas sehingga orang yang duduk di setiap bangku merasa lega dimana maksimal sampai dengan 8 orang. 

4. Big Space

Kamu juga tidak perlu khawatir jika kamu sering membawa barang bawaan yang cukup banyak, karena space ruangan untuk mobil Wuling Confero ini cukup besar dan bisa muat banyak. Beraktifitas pun semakin nyaman.

5. Harga Ekonomis 

Harga mobil Wuling Confero cukup ekonomis kurang dari 200jt yaitu mulai dari 154jtan. Dan dapat dicicil dengan bunga yang cukup murah dan dpnya yang sangat ringan. Untuk lebih lanjut dalam penjualan mobil Wuling Confero ini dapat menghubungi sales kepercayaan Wuling, Isackh Wuling

Sales Wuling     : Isachk Sabatino
WA / No Hp      :  0813 1617 2022
Area                  Jabodetabek
Company          : 
PT prima wahana auto mobil

Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

5 alasan membeli Wuling Confero Reviewed by JDLines on 15.09.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.