Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan Membeli Mobil Wuling New Cortez

Salah satu mobil untuk impian keluarga yang bisa dijadikan pilihan adalah mobil dari brand Wuling Motor, yaitu mobil Wuling New Cortez yang memiliki ketangguhan dan kenyamanan ketika berkendara. Simak 5 alasan membeli mobil New Cortez versi JDlines:

Wuling Cortez


1. Mobil Digital

Mobil yang diproduksi di indonesia ini, memiliki feature teknologi terkini yaitu mobil Wuling Indonesian Command yang berfungsi untuk memperintahkan mobil ini sehingga dapat menjalankan beberapa feature di dalam mobil ini. Dan satunya lagi adalah IoV Internet of Vehicle dimana berfungsi untuk mengkoneksikan antara smartphone dengan mobil Wuling dan dapat memberikan berbagai kendali dalam genggaman Anda.

2. Banyak Interior feature

Wuling Cortez

Di dalam kendaraan mobil dengan 1,450cc ini memiliki segudang feature yang dapat memanjakan penumpang serta pengendaranya, mulai dari bangkunya yang sangat nyaman, auto AC, engine start/stop button, elektrik bangku yang bisa diatur sesuai keinginan, elektrik parking brake, kamera belakang, sensor depan belakang, ESC security system, ABS, EBD, BA teknologi, HHC, Dual airbag, isofix, safety belt indikator depan belakang, CVT dan juga lcd 15 inch membuat lengkap kenyamanan anda saat berkendara.

3. Pilihan Warna 

Wuling Cortez

Mobil Wuling New Cortez memiliki 4 pilihan warna yang bisa anda pilih diantaranya, Dazzling Silver, Starry Black, Aurora Silver, dan juga Pristine White.

4. Eksterior Mewah

Wuling Cortez

Selain interiornya yang memberi kenyamanan, eksteriornya pun menawarkan kemewahan mulai dari classy elektrik sunroof, velg 16 inch yang memiliki 2 tone warna, seat tray dan juga elegan interior panel.

5. Harga Ekonomis

Wuling Cortez

Harga mobil Wuling NEW Cortez ini dibanderol mulai dari 277jt sampai dengan 315jt. Dan dapatkan promo setiap pembelian mobil Wuling apapun di sales terbaik Wuling, Isackh Wuling

Sales Wuling     : Isachk Sabatino
WA / No Hp      :  0813 1617 2022
Area                  Jabodetabek
Company          : 
PT prima wahana auto mobil

Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Segera miliki kendaraan impian anda sekarang bersama Wuling New Cortez. Jangan sampai ketinggalan. Jangan lupa lihat pilihan mobil Wuling lainnya, Wuling Almaz dan juga Wuling Confero.

5 Alasan Membeli Mobil Wuling New Cortez Reviewed by JDLines on 17.30.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.