Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Lembaran akrilik pada aplikasi signage di mall

Lembaran akrilik menjadi primadona untuk setiap kebutuhan aplikasi display di tempat-tempat keramaian, sebut saja seperti di mall, perkantoran, tempat makan, dst. Materialnya yang kuat dan memiliki pilihan warna yang banyak tentu menjadikan produksi pembuatan display ini banyak menggunakan lembaran akrilik dan memberikan keselarasan dalam mendesign materi display dari sisi pemilik brand.

Digimap

Sebagian besar orang mungkin tidak familiar penggunaan lembaran akrilik, bahkan banyak yang tidak tahu bahwa lembaran akrilik memiliki brand layaknya produk material dalam pembuatan display. Lembaran akrilik yang dijual di Indonesia terdapat 3 brand besar, diantaranya seperti lembaran akrilik ASTARIGLAS, Marga Cipta dan juga ADIWARNA.

Dari 3 brand lembaran akrilik yang dijual di Indonesia, ASTARIGLAS memiliki kualitas premium, karena brand lembaran akrilik ini merupakan perusahaan pertama yang membangun usaha pembuatan akrilik dan sudah berdiri lebih dari 42 tahun, selain itu perusahaan yang dikenal dengan PT Astari Niagara Internasional untuk penjualannya, ASTARIGLAS sudah digunakan di 60 negara dan 350 kota.

Untuk melihat beberapa aplikasi display yang terbuat dari lembaran akrilik, berikut ini aplikasi yang berada di pusat keramaian khususny di salah satu mall terbesar di Tangerang, Summarecon Mall Serpong.

1. Display Logo Toko Digital Apple


Display signage ini berasal dari lembaran akrilik dengan jenis Lembaran Akrilik ASTARIGLAS LED Sheet yang bisa langsung memancarkan cahaya di setiap tulisan signage ini.

2. Signage di Coffee Shop


Di tempat kopi shop pun untuk logonya terbuat dari lembaran akrilik ASTARIGLAS GP yang membuat daya tarik para pengunjung agar bisa membeli di toko tsb.

3. Mesin ATM bank


Mesin ATM bank yang terdapat di setiap mall juga menggunakan lembaran akrilik untuk mempercantik penampilan mesin box ATM tsb. Mereka menggunakan lembaran akrilik ASTARIGLAS GP dan Colors.

4. Tent Card


Lalu selanjutnya di aplikasi display harga setiap produk untuk ditempelkan informasi katalog atau flyer dari sebuah produk yang didisplay di setiap toko. Lembaran akrilik ini menggunakan ASTARIGLAS GP Crystal Clear.

5. Huruf Timbul pada Restoran


Untuk menambah estetika area restoran, pihak restoran biasanya menampilkan display dari huruf tulisan untuk menambah daya tarik pengunjung. Mereka menggunakan lembaran akrilik ASTARIGLAS LED Sheet dan di kombinasi menggunakan ASTARIGLAS GP Warna atau putih susu.

Itulah 5 aplikasi lembaran akrilik yang ada disekitar mall yang selama ini kita tidak sadari bahwa material aplikasi tsb dibuat dari lembaran akrilik.


Lembaran akrilik pada aplikasi signage di mall Reviewed by JDLines on 14.11.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.