Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Viral! Ini Dia 5 Dukun yang Menentang Pesulap Merah

Pasti banyak dari Anda yang sudah mengetahui perseteruan dua pihak ini, yakni Pesulap Merah dengan Gus Samsudin. Perseteruan tersebut berawal dari penilaian Pesulap Merah jika Gus Samsudin mempraktikkan pengobatan dengan media supranatural palsu. Berujung dari hal tersebut memicu banyak dukun ikut berkomentar dan tentunya menentang. Berikut adalah 5 dukun yang menentang Pesulap Merah.

pesulap merah


5 Dukun yang Menentang Pesulap Merah

Pemberitaan yang ramai inilah akhirnya memicu banyak pro dan kontra. Salah satu hal yang masyarakat ketahui adalah menentangnya para dukun terhadap apa yang Pesulap Merah ungkap dan beberkan. Siapa saja? Simak dibawah ini.

1. Gus Samsudin

Gus Samsudin

Tentu yang pertama adalah Gus Samsudin itu sendiri. Awal mula ia berseteru dengan pemilik nama asli Marcel Radhival itu yakni video Pesulap Merah yang sudah membongkar praktik perdukunannya. Karena merasa dirugikan, maka Gus Samsudin menantang Pesulap Merah untuk membuktikan kebenaran hal tersebut. 

Hingga akhirnya, Pesulap Merah mendatangi padepokan Gus Samsudin di Blitar. Namun, setelah sampai di tempat, Gus Samsudin pun tak mau bertemu dan terjadilah percekcokan dari pihak Pesulap Merah dengan kuasa hukum dari paranormal tersebut. Kemudian, percekcokan justru berbuntut panjang dengan penuntutan warga. Warga menuntut agar padepokan milik Gus Samsudin ditutup.

2. Habib Jindan

Habib Jindan


Dukun yang menentang selanjutnya adalah Habib Jindan. Ia bahkan sudah melaporkan Pesulap Merah kepada polisi karena merugikan praktik perdukunan. Hal yang semakin viral adalah Habib Jindan juga menantang Pesulap Merah agar mau adu tembak dengannya. Hal tersebut lantaran dirinya ingin menunjukkan jika mempunyai ilmu kebal. 

Selanjutnya, Habib Jindan juga bersatu dengan para dukun untuk melawan Pesulap Merah. Mereka bersikeras untuk melaporkan ke polisi karena dirugikan dan sepi job. Inilah yang akhirnya menjadi perhatian masyarakat dan masalah terus berlanjut.

3. Mbak Rara si Pawang Hujan

Mba Rara Pawang Hujan


Mbak Rara merasa diejek oleh Pesulap Merah melalui Instagram. Ia bahkan sudah menggelar konferensi pers yang mengungkapkan jika sudah melayangkan gugatan. Namun, ia meminta Pesulap Merah untuk meminta maaf kepadanya dengan tulus dahulu. Namun jika tidak, maka lanjut ke laporan polisi.

4. Abah Rahman a.k.a Dukun Bersertifikat

Abah Rahman

Warganet belum lama ini juga ikut heboh dengan munculnya sebuah video. Video tersebut menampilkan seorang dukun, yakni Abah Rahman yang melakukan ritual meminta kekuatan secara gaib. Hal tersebut ia lakukan demi melawan Pesulap Merah. Namun, warganet justru fokus pada sebuah pajangan sertifikat milik Abah Rahman tersebut. Salah satu netizen berkomentar, "Baru kali ini tahu jika dukun ada sertifikatnya,"

5. Gus Irfan Suyuti

Gus Irfan Suyuti

Salah satu dukun yang ikut bersuara di tengah perseteruan Pesulap Merah adalah Gus Irfan Suyuti. Ia melakukan pembuktian dengan ilmu kebal bacok di dalam rumah Denny Sumargo. Namun, pembuktian kebal bacok ini memakai media tubuh orang lain. Pria yang disebut bernama Yasin itu merupakan salah seorang staf dari Pengacara Dukun Seluruh Indonesia, Firdaus Oiwobo. Nah, pembuktian tersebut justru mengejutkan karena Yasin mengalami luka bagian punggung.

Dari 5 dukun yang menentang Pesulap Merah tersebut mana menurut Anda yang paling viral dan mengejutkan?

Viral! Ini Dia 5 Dukun yang Menentang Pesulap Merah Reviewed by JDLines on 17.34.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2018
Powered By Blogger

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.