Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Talang Air Mobil Terbaik Terbuat dari lembaran akrilik

Aksesoris dalam sebuah kendaraan khususnya pada mobil menjadi menambah kesan lebih keren dibandingkan tanpa menggunakan aksesoris. Salah satu penggunaan aksesoris yang sering digunakan adalah talang air atau door visor. 

Lembaran akrilik

Talang air ini dapat digunakan dalam segala jenis kendaraan mobil yang dimana membuat semakin manis dan dapat memberi fungsi tambahan untuk membuat anda semakin nyaman berkendara. Talang air yang dijual di toko otomotif maupun di dealer otomotif ini berbahan dari akrilik. 

Bukan tanpa alasan kenapa talang air menggunakan material akrilik dibandingkan dengan bahan lainnya. Material lembaran akrilik ASTARIGLAS memiliki kualitas premium yang dimana sangat kuat, dan tidak mudah pecah. Kemudian dari segi warna, material lembaran akrilik ASTARIGLAS memiliki beragam warna diantaranya mulai dari varian warna transparan, hitam solid dan silver. Untuk ketebalan talang air ini pun sangat sesuai dengan ukuran lembaran akrilik ASTARIGLAS, mulai dari 1,8 mm - 2 mm.

Lembaran akrilik


Dari segi harga, material lembaran akrilik ASTARIGLAS cukup ekonomis sehingga banyak menggunakan material ini untuk pembuatan talang air. Lembaran akrilik ASTARIGLAS merupakan brand dari Indonesia dibawah naungan PT Astari Niagara Internasional yang sudah beroperasi lebih dari 42 tahun.

Lembaran akrilik

Talang air yang diproduksi dan dibuat skala banyak oleh para fabrikasi, memiliki beberapa brand ternama yang tidak asing ditelinga kita, yaitu brand dadone car accessories yang menggunakan material lembaran akrilik ASTARIGLAS. Di luar itu talang air biasanya tidak memiliki nama brand, yang tertulis langsung nama brand dari jenis kendaraannya, misalkan Hyundai Stargazer, Wuling Almaz, Toyota Velos, Honda City dan lain sebagainya.

Lembaran akrilik


Talang air yang berkualitas mampu memberikan manfaat lain di luar menambah keindahan kendaraan mobil anda, juga dapat memproteksi kabin mobil anda, ketika turun hujan. Talang air bisa anda temukan di toko-toko otomotif kesayangan anda dengan harga mulai dari 120ribuan sampai dengan 150ribuan rupiah. Varian harga talang air berbeda-beda dikarenakan dari segi jenis kendaraan, warna dan juga ketebalan dari talang air tsb.

Semoga informasi ini bermanfaat.

Talang Air Mobil Terbaik Terbuat dari lembaran akrilik Reviewed by JDLines on 16.52.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2018
Powered By Blogger

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.