Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Akrilik Wisuda yang Saat Ini Banyak Diminati

Wisuda setiap tahun digelar oleh setiap kampus sebagai suatu acara bahwa para mahasiswa berhasil melalui masa pendidikan D3 (diploma), maupun sarjana dari S1 sampai dengan S3. Wisuda ini sering dijadikan sebagai hadiah dari anak kepada orang tua karena telah berhasil menyelesaikan aktifitas belajar sampai menjadi sarjana dan bersiap untuk melangkah realita kehidupan selanjutnya menjadi pekerja. 

plakat akrilik

Dari setiap mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan studinya, banyak sekali ucapan maupun hadiah yang diberikan dari teman-teman, saudara, pacar maupun keluarga sebagai bentuk apresiasi karena telah selesai menyelesaikan studi. Mulai dari karangan bunga, buket bunga, graduation cake, boneka, scrapframe atau scrapbook dan juga plakat. 

plakat akrilik

Salah satu yang menarik yang dimana saat ini diminati oleh para wisudawan dan wisudawati adalah plakat yang terbuat dari lembaran akrilik. Akrilik wisuda atau akrilik graduation ini menjadi sebuah hadiah yang semakin banyak diminati. Alasannya karena bentuknya yang transparan dan dapat menampilkan muka kita dan beserta tulisan ucapan wisuda menjadi keinginan oleh para wisuda untuk memilikinya. Selain itu bahannya yang ringan dan awet tahan lama menjadikan lembaran akrilik ini sangat diminati.

Dari segi harga, akrilik wisuda juga cukup ekonomis harganya dibanding jenis plakat wisuda lainnya. Akrilik Graduation ini menggunakan lembaran akrilik ASTARIGLAS yang memiliki kualitas premium dan mudah ditemukan di toko akrilik maupun jasa digital printing disekitar anda.

plakat akrilik

Akrilik wisuda dicustom dan dicetak melalui mesin UV yang membuat hasilnya lebih bagus dan membuat hasil yang melekat anti pudar, Warna Lebih tajam dan bertekstur. Biasanya lembaran akrilik yang dipakai ini menggunakan produk ASTARIGLAS GP Crystal Clear. Pengerjaan dilakukan selama 1-2 hari tergantungnya banyaknya orderan yang diterima oleh para jasa pembuat custom akrilik wisuda.

Jasa pembuat akrilik wisuda menawarkan harga dengan paket, yang dimana terdapat plakat akriliknya, kemudian box, jasa design dan memotongnya. Anda juga memesannya melalui order lewat marketplace kesayangan anda.

plakat akrilik


Selain akrilik wisuda, lembaran akrilik juga dapat membuat aksesoris akrilik dan aplikasi plakat lainnya, seperti plakat kenang - kenangan Sekolah/PPL/KKN dsb, plakat penghargaan, plakat ucapan terima kasih dan lain lain.


Akrilik Wisuda yang Saat Ini Banyak Diminati Reviewed by JDLines on 16.02.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.