Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Rekomendasi 5 Perumahan yang Terdapat di Sawangan Depok

5 Perumahan yang terdapat di Sawangan Depok ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Memiliki rumah di wilayah Depok merupakan hal yang cukup menguntungkan. Depok yang merupakan area kota besar yang dekat dengan wilayah Industri.

5 Perumahan yang Terdapat di Sawangan Depok yang Bisa Kamu Pilih:

Memiliki rumah sendiri merupakan impian bagi banyak orang. Oleh karena itu, memilih rumah yang bagus, kuat, dekat dengan fasilitas dan keunggulan lain pastinya sangat penting untuk kita pertimbangkan. Berikut ini adalah rekomendasi perumahan di Sawangan Depok yang bisa kamu pilih


1. Arco Sawangan Alesha Residence

Arco Sawangan Alesha Residence


Perumahan pertama yang bisa Anda pilih adalah Arco Sawangan Alesha Residence. Unit yang ditawarkan adalah unit ready stock. Selain itu, ada banyak fasilitas yang ditawarkan oleh perumahan ini.


2. Griya Mulia Sawangan

griya mulia sawangan


Perumahan selanjutnya adalah Griya Mulia Sawangan. Griya Mulia Sawangan adalah jenis perumahan muslim modern. Perumahan ini berada di Wilayah segitiga emas yaitu berbatasan dengan Depok-Bogor-Tangerang Selatan.


3. Royal Bali Sawangan

royal bali sawangan

Perumahan ini pastinya juga memberikan fasilitas KPR untuk Anda agar lebih mudah dalam pembelian unit. Hunian di sini mengklaim dengan lingkungan asrinya dan juga lingkungan yang cukup tenang.


4. Samara Residence

samara residence


Perumahan selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah Samara Residence. Perumahan ini memiliki beberapa tipe yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, keinginan maupun budget yang Anda miliki. Selain itu, perumahan ini juga cukup dekat dengan fasilitas umum.


5. Prestige Sawangan

prestige sawangan

Perumahan terakhir yang bisa kamu pilih adalah Prestige Sawangan. Perumahan ini adalah rumah minimalis dengan type industrial. Tingkat privasi yang ditawarkan pun cukup bagus karena perumahan ini dilengkapi dengan One Gate System dan pengamanan 24 jam.


Dengan adanya rekomendasi rumah di atas pastinya bisa menjadi pertimbangan untuk Anda dalam memilih Rumah. Anda bisa memilih rumah yang sesuai dengan apa yang Anda butuhkan tentunya.


5 Perumahan yang terdapat di Sawangan Depok  di atas pastinya adalah perumahan yang cukup layak untuk dipilih. Namun, pastinya akan lebih baik jika memiliki banyak perbandingan dan pastinya Anda bisa memilih yang paling sesuai.


Rekomendasi 5 Perumahan yang Terdapat di Sawangan Depok Reviewed by JDLines on 16.59.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.