Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Perumahan yang Terdapat di Cisauk BSD, Kamu Pilih yang Mana?

Lokasi daerah Cisauk ini berada di pinggir bibir BSD City dan strategis yang berbatasan dengan Kecamatan Setu, Kecamatan Pagedangan, Kecamatan Serpong. Daerah ini sangat mudah untuk akses ke berbagai daerahnya dengan banyak macam transportasi. Maka dari itu banyak orang yang tertarik dengan kawasan ini. Dan inilah 5 perumahan yang terdapat di Cisauk BSD

Sentraland Boulevard

5 Perumahan yang Terdapat di Cisauk BSD, Kamu Pilih yang Mana? 

Bingung cari hunian yang nyaman dan strategis, yuk coba di perumahan Cisauk ini:


Griya Serpong Asri 

Griya Serpong Asri

Griya Serpong Asri ini merupakan perumahan yang berada di daerah Cisauk. Perumahaan ini membanderol rumah seharga Rp472 juta untuk luas rumah 66 meter persegi yang berisi 2 kamar tidur. Harga yang lumayan ini sebanding dengan letak perumahan dekat dengan Stasiun KRL Cisauk. Di mana jarak dari perumahan menuju stasiun 3,5 KM atau sekitar 13 menit untuk berkendara. 


Davadeva Residence

Davadeva Residence

Perumahan yang kali ini cocok untuk kaum milenial yang ingin berkonsep kekinian. Untuk harga rumah yang dibanderol mulai dari Rp390 juta yang sudah termasuk pengurusan biaya administrasi dan surat surat. Davadeva Residence menyediakan rumah dengan luas 45 meter persegi yang dilengkapi dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi. 


Ciko Garden

ciko garden

Perumahan yang berada di Cisauk ini masih menawarkan harga Rp300 juta dimana harga tersebut masih bisa terbilang lumayan murah. Pengurus perumahan ini menawarkan cicilan rumah mulai dari Rp 2 jutaan dan hal ini cocok untuk kamu yang ingin rumah milenial tapi terbatas pada dana. Perumahan ini menyediakan fasilitas seperti mushola dan taman utama. 


Astoria Garden Serpong

astoria garden


Perumahan yang mengusung gaya minimalis ini menghadirkan hunian dengan tipe 65 meter persegi dengan konsep mezzanine dengan harga Rp470 juta. Perumahan yang satu ini juga dekat dengan Stasiun KRL Cisauk dalam jarak tempuh 3,4 KM. Di mana stasiun ini bisa langsung mengantarkan penumpang dengan tujuan Jakarta. 


Sentraland Boulevard

Sentraland Boulevard


Perumahan Sentraland Boulevard ini memiliki fasilitas yang lengkap. Fasilitas yang diberikan seperti waterpark dan juga pasar modern. Rumah ini memiliki luas 39 meter persegi dengan lahan seluas 102 meter persegi. Harga yang ditawarkan pun cukup kompetitif yaitu Rp441 juta. 


Itulah tadi 5 perumahan yang terdapat di Cisauk BSD. Kamu bisa menjadikan kelima perumahan ini sebagai referensi jika kamu sedang mencari perumahan di daerah Cisauk BSD.  


5 Perumahan yang Terdapat di Cisauk BSD, Kamu Pilih yang Mana? Reviewed by JDLines on 11.06.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.