Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Lembaran akrilik pada Indonesia Diecast Expo (IDE) 2022

Event terbesar untuk para pecinta diecast atau biasa disebut mobil - mobilan hadir kembali di Indonesia, tepatnya di ICE BSD. Even yang berlangsung selama 2 hari ini, mulai dari sabtu - minggu membawa ribuan orang untuk datang ke event hobi diecast ini. Tidak ketinggalan para komunitas dari masing-masing genre mobil-mobilan pun hadir untuk menikmati suguhan dari aktifitas-aktifitas seru disetiap jamnya.

lembaran akrilik astariglas


Komunitas mulai dari Lambhorgini Diecast Club Indonesia, Indonesian Mini Cooper Diecast Collection, Pesawat Diecast Community, Kereta Diecast Community, Moon Eyes Community, dan lainnya yang diperkirakan sampai dengan 21 komunitas yang join.


Dan terdapat 50 seller yang membuka lapak disana dengan koleksi-koleksinya yang buat kita ingin memilikinya semua. Harganya pun beragam ada yang obral mulai dari 100ribu rupiah dapat 3pcs sampai dengan harga 10jtan rupiah bahkan lebih karena bentuknya yang sangat detail, rare dan modelnya yang dicari oleh para penggemar diecast di indonesia. 

Indonesia diecast expo 2022


Diecast dari berbagai variasi ikut dipajang disana, mulai dari skala 1:72, 1:64, 1:43, 1:64, 1:24, 1:18 dan lainnya dipajang disana membuat pengunjung kagum karena koleksiny sangat-sangat rare dan sungguh memukau untuk kita ingin memilikinya. Disela-sela event ini terdapat material lembaran akrilik ASTARIGLAS yang menghiasi display dan booth dari para penyelenggara untuk semakin menambah cantiknya setiap design booth yang dipajang.


Berikut ini beberapa lembaran akrilik ASTARIGLAS yang terpajang di event besar mainan ini.


1. Display Pajangan Diecast

Pajangan box lembaran akrilik


Display lembaran akrilik ini terbuat dari produk lembaran akrilik ASTARIGLAS dengan tipe produk ASTARIGLAS GP Crystal Clear dengan ketebalan mulai dari 3mm s/d 5mm. Biasanya dipadukan dengan produk ASTARIGLAS GP Color seperti warna hitam, putih susu dan sebagainya.


2. Display Miniature Diecast

Display miniature


Lembaran akrilik juga bisa digunakan untuk membuat pelindung dari miniatur diecast anda, sehingga menjauhkan dari tangan usil yang ingin memegang miniatur kesayangan Anda. Display ini menggunakan lembaran akrilik ASTARIGLAS GP.


3. Display box Diecast

Display box diecast

Untuk membuat mobil kamu aman dari debu dan tetap enak dilihat, bisa menggunakan display box yang bisa dibentuk sesuai ukuran anda, dengan lembaran akrilik ASTARIGLAS.


Display box akrilik


Itulah beberapa lembaran akrilik yang ditemukan di event besar Indonesia Diecast Expo 2022. Sampai jumpa di event selanjutnya.

Lembaran akrilik pada Indonesia Diecast Expo (IDE) 2022 Reviewed by JDLines on 18.06.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.