Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Deretan 5 Perumahan yang Terdapat di Serpong Paling Banyak Peminat!

Deretan 5 Perumahan yang terdapat di Serpong ini wajib banget buat kamu beli jika ingin tinggal di kawasan Serpong tersebut. Sudah banyak juga masyarakat yang tinggal di daerah Serpong. Selain perkembangan sektor properti yang sudah modern serta dekat dengan jalur tol, sehingga membuat perumahan tersebut menjadi mudah diakses. Penasaran tentang deretan rumah Serpong yang paling terkenal? Yuk, simak daftar perumahannya sebagai berikut.

5 perumahan di serpong


Daftar 5 Perumahan yang Terdapat di Serpong

Masih bingung cari referensi rumah mewah, nyaman, dan strategis di wilayah Serpong? Kamu bisa menemukannya di bawah ini.

1. Banara Serpong

banara serpong


Banana Serpong menjadi salah satu perumahan yang paling populer di kawasan Serpong ini. Bukan persoalan harga yang tinggi, namun karena keunikan dari bangunan itu sendiri, sehingga banyak menarik minat pembeli. Pada perumahan tersebut mengusung konsep smart environment yang diterapkan dari ide teknologi internet.

2. Serpong Suradita Residence

serpong suradita residence

Serpong Suradita Residence ini sangat terkenal apabila kamu ingin berurusan dengan investasi hunian. Hal tersebut karena memiliki lokasi yang sangat strategis. Selain itu, dulunya kawasan ini merupakan kompleks KORPRI serta satu-satunya pemukiman dengan pilihan jenis hunian yang lengkap.

3. The Green Residence Serpong

the green residence serpong


Perumahan The Green Residence Serpong ini terdapat di pusat kota sehingga memiliki banyak peminat. Selain itu, perumahan tersebut juga menawarkan banyak akses menuju tujuan. Terdapat beberapa jenis hunian yang bisa dipilih, sehingga tak heran jika perumahan tersebut laku keras.

4. Fedora Park

fedora park

Fedora Park ini mengusung konsep desain yang cukup minimalis, dengan bangunan yang dominan berwarna coklat dan dipadukan warna netral seperti abu-abu dan putih. Selain itu hunian tersebut juga menawarkan beberapa tipe, seperti fren, fennel, serta frangipani.

5. Sutera Victoria

sutera victoria

Daftar perumahan serpong yang paling terkenal berikutnya yaitu Sutera Victoria. Selain menawarkan Desain yang mewah, harga dan kualitasnya juga tak main-main. Walaupun begitu perumahan tersebut tak kalah populer dengan perumahan lainnya.

Nah, itulah deretan 5 perumahan yang terdapat di Serpong yang wajib kamu ketahui. Untuk kualitasnya sudah tidak diragukan lagi terlebih lagi dengan lokasinya yang sangat strategis. Cocok banget buat jadi referensi ketika berencana membeli perumahan kawasan Serpong.

Deretan 5 Perumahan yang Terdapat di Serpong Paling Banyak Peminat! Reviewed by JDLines on 18.06.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.