Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan Pergi ke Anyer untuk Pengalaman Berlibur yang Menyenangkan

Setidaknya terdapat  5 alasan pergi ke Anyer yang perlu Anda ketahui sebagai pengisi waktu liburan Anda bersama teman atau keluarga. Anyer merupakan salah satu objek wisata favorit  yang berada di Pulau Jawa.  Tepatnya Anyer berada di Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Indonesia. Objek wisata yang paling terkenal adalah pantai pasir putih yang menghadirkan daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

anyer




5 Alasan Pergi ke Anyer untuk Liburan


Sebenarnya wisata Anyer sudah mengalami banyak penurunan pengunjung karena beberapa alasan. Namun, nyatanya wisata ini masih tetap memiliki pesona tersendiri yang menjadi daya tariknya.

Beberapa alasan yang mewajibkan Anda berlibur ke Anyer, adalah sebagai berikut:


Fasilitas Pendukung Liburan yang Lengkap

tempat liburan anyer

Berbagai wisata pantai Anyer menyediakan fasilitas pendukung yang mumpuni dan tergolong lengkap untuk kebutuhan pengunjungnya. Banyak akomodasi dan penginapan dapat dengan mudah pengunjung jumpai saat berkunjung. Bahkan mereka juga menyediakan penyewaan perlengkapan berkemah yang tergolong lengkap. Selain itu, tersedia berbagai kios yang menyediakan berbagai aksesoris dan cinderamata untuk oleh-oleh.


Pesona Pantai yang Memanjakan Mata

visit ke anyer


Berbicara tentang pesona pantai, Anda tidak perlu meragukan lagi keindahan yang dimiliki wisata Anyer. Beberapa pantainya masih memiliki air yang jernih, pasir pantai yang lembut, serta ketenangan ombak sebagai pelengkapnya. Banyak juga fasilitas yang akan Anda peroleh saat berkunjung ke pantai tersebut. Mulai dari gazebo yang dapat Anda sewa untuk menikmati keindahan alam sambil bersantai, akses jalan yang mudah, hingga penginapan.


Banyak Ketersediaan Wahana Permainan Air


Beberapa wisata pantai Anyer menyediakan banyak wahana permainan yang seru dan menarik. Mulai dari permainan jet ski, parasailing, thundercats boat, banana boat, dan masih banyak lagi. Bila memungkinkan, Anda juga bisa mencoba snorkeling atau diving untuk menikmati keindahan bawah laut.


Surga Bagi Pecinta Seafood

anyer seafood


Berlibur pada beberapa wisata Anyer belum lengkap apabila tidak menikmati hidangan kuliner seafood yang ada. Dengan angin sepoi-sepoi pantai yang mendukung, pasti akan menciptakan pengalaman menikmati kuliner yang lebih berkesan.


Tempat Wisatanya Tergolong Family Friendly

anyer tempat wisata

Berbagai wisata Anyer sangat sesuai untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Berbagai fasilitasnya mendukung terciptanya suasana kekeluargaan yang lebih unik dan menarik.


Itulah 5 alasan pergi ke anyer yang perlu Anda ketahui sebagai rekomendasi tempat untuk berlibur bersama keluarga maupun teman-teman. 

5 Alasan Pergi ke Anyer untuk Pengalaman Berlibur yang Menyenangkan Reviewed by JDLines on 11.55.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.