Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Ada 5 Alasan Pergi ke Tasikmalaya, Perlu Anda Ketahui

visit tasikmalaya

Ada 5 alasan pergi ke Tasikmalaya yang perlu Anda ketahui sebelum berlibur ke kota ramah dan bersih ini. Tasikmalaya merupakan salah satu kota di Tanah Air yang menghadirkan banyak wisata kuliner, wisata alam, wisata budaya, hingga wisata sejarah.

Maka tidak heran jika Tasikmalaya menjadi incaran banyak wisatawan Indonesia untuk menghabiskan hari libur. Tasikmalaya memiliki daya tarik dan pikat sendiri jika dibandingkan dengan kota di Indonesia lainnya.

Inilah 5 Alasan Pergi Ke Tasikmalaya

Sudahkan Anda tahu 5 alasan pergi ke Tasikmalaya? Jika belum Anda harus tahu alasan tersebut. Siapa yang tidak kenal dengan kota yang ramah dan baik ini. Semuanya pasti sudah tahu kota Tasikmalaya. Baik hari weekend atau weekdays, Tasikmalaya dipadati oleh banyak wisatawan berbagai kalangan.

Berikut 5 alasan harus mengunjungi Tasikmalaya:


1. Banyak Rekomendasi Tempat Wisata  

tasikmalaya


Alasan pertama kenapa harus datang ke Tasikmalaya yakni banyak sekali rekomendasi tempat wisata. Baik wisata sejarah, alam, bahkan wisata trend masa kini. Dimana setiap tempat wisata mempunyai daya tarik tersendiri. Hal inilah mengapa wisata di Tasikmalaya terkenal dan populer.


2. Kuliner yang Menggugah Selera

kuliner tasikmalaya



Alasan kedua yaitu wisata kuliner dari Tasikmalaya menjadi incaran khusus bagi wisatawan. Makan khas Tasikmalaya salah satunya nasi tutug oncom. Kuliner khas ini memberikan rasa yang nikmat dengan campuran bumbu khas Tasikmalaya. Wisatawan dijamin tidak akan berhenti memakan makanan khas Tasikmalaya satu ini.


3. Penginapan Murah

penginapan murah tasikmalaya


Jika Anda sedang berlibur dengan jangka waktu lama bisa langsung pesan hotel atau penginapan Tasikmalaya. Penginapan yang ada di Tasikmalaya sangat murah dan terjangkau. Fasilitas hotel pun memadai sesuai dengan harga.


4. Bersih dan Ramah

tasikmalaya

Selain mempunyai rekomendasi wisata yang banyak, Tasikmalaya juga sebagai kota yang ramah dan bersih. Di Tasikmalaya Anda akan nyaman dan aman. Sebab udara di Tasik masih asri dan belum tercemar. Sehingga membuat Anda terasa lebih fresh.


5. Strategis

Tempat wisata tasikmalaya

Alasan terakhir harus mengunjungi Tasikmalaya yakni lokasinya strategis. Artinya Anda para pengunjung bisa mengakses banyak tempat. Mulai dari fasilitas kebugaran, penginapan, stasiun, bandaranya, dan masih banyak lagi.

Sudah tahu 5 alasan pergi ke Tasikmalaya, kini giliran Anda pergi dan kunjungi kota tanah tanah Indonesia ini bersama orang tercinta.

Ada 5 Alasan Pergi ke Tasikmalaya, Perlu Anda Ketahui Reviewed by JDLines on 11.09.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.