Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Hotwheels Monster Jam yang semakin populer

Tahukah anda dengan mobil Monster Jam? atau biasa disebut Monster Truck? yaa kendaraan yang memiliki ban seukuran 1.7 m ini kembali populer di Amerika, karena menampilkan permainan yang penuh adrenalin dan melakukan aksi - aksi menegangkan dimana pertunjukannya menyajikan permainan ketahanan mobil monster tsb berapa lama bisa dihancurkan. Unik bukan?

Monster truk

Mobil - mobil yang dilombakan juga berasal dari jenis mobil yang biasa kita lihat dijalan, dan mereka memodifikasinya sehingga menjadi mobil monster ini. Penamaan mobilnya pun unik, ada yang dari tokoh karakter seperti batman, spiderman, dan ada juga dari binatang ataupun dari bentuk lainnya.

Kepopuleran mobil raksasa ini juga berpengaruh oleh sebagian masyarakat komunitas diecast terutama kolektor hotwheels diecast. Dimana mereka saat ini juga ikut mencari untuk membeli agar dapat dikoleksi untuk sekedar iseng bahkan diikutkan untuk ajang balapan, seperti halnya diecast 1:64 yang lebih kecil dari mobil monster jam hotwheels.

Monster Jam 2

Harga pun dimulai dari harga 100rb sampai dengan jutaan, tergantung dari race yang pernah dimenangi dan custom mobil yang sangat jarang dan bagus. Komunitasnya bisa anda temui di group ini https://www.facebook.com/groups/1604393503120176/, anda yang tertarik atau penasaran bisa bertanya dan mencari itemnya disana. Karena di toko - toko mainan biasa, anda akan sulit menemukan mobilan yang model monster jam ini. Tipe mobil monster yang dijual oleh produk dari Mattel ini juga sangat variatif dan banyak modelnya sehingga anda akan tertarik untuk mengoleksi semua jenis mobil truck tsb.

Monster Jam


Tidak ada salahnya anda mencoba untuk membeli dan menikmati permainan mobilan monster jam ini, dan hobi ini disenangi oleh semua kalangan umur, dan paling banyak yang sudah berumur, karena dengan adanya hobi seperti ini, menambah pertemanan dan mengurangi stress, tentunya sangat menyenangkan bila mempunyai anak laki laki, karena anda bisa bermain dengan putra anda sebagai rekan duel anda.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat teman - teman yang bingung untuk memiliki hobi baru yang dapat anda mainkan di waktu senggang.
Hotwheels Monster Jam yang semakin populer Reviewed by JDLines on 00.51.00 Rating: 5

1 komentar:

TerryAchie90 mengatakan...

jangan lewatkan kesempatan dapat keuntungan ratusan juta rupiah setiap hari dari situs resmi 8TOGEL segera daftar dan main sekarang juga

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.