Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Sun Royal Hotel rebranding menjadi 7 Days Premium Kuta

Semakin banyaknya hotel di Indonesia yang beroperasi, membuat para pemilik hotel memutar cara untuk meningkatkan pendapatan penjualan kamarnya di hotel tsb. Berbagai cara dilakukan, mulai dari peningkatan pelayanan servis, promo promo, sistem yang memudahkan karyawan tsb dan yang cukup signifikan adalah maraknya para pemilik hotel merubah nama hotel atau biasa disebut rebranding agar dapat meningkatkan penjualan. Hal ini terjadi karena menejemen hotel yang mengelolanya tidak dapat memberikan hasil terbaik bagi para owner hotel ini sehingga  sudah menjadi wajar bagi kalangan pembisnis hotel.

Hotel 7dp kuta premium


JDlines mencoba memberitahukan salah satu hotel yang direbranding oleh menejemen grup hotel dari cina yaitu Plateno Hotels Group yang melakukan rebranding terhadap hotel di sunset road bali hotel, yaitu hotel Sun Royal dirubah menjadi salah satu brand miliknya menjadi 7 Days Premium Kuta. Plateno Group sendiri untuk saat ini memiliki 3000 unit hotel yang tersebar di cina dan beberapa negara lainnya.


Hotel yang berlokasi di jalan sunset road ini direbranding untuk meningkatkan bookingan kamar yang sebelumnya kurang mendapatkan hasil yang maksimal. Rebranding ini dilakukan agar hotel 7 Days Premium Kuta bali ini memiliki strategi marketing yang baru dan akan menghasilkan revenue yang lebih baik lagi.


7 Days Premium Kuta ini memiliki 75 kamar yang sangat nyaman dan memiliki kamar suite, untuk fasilitasnya pun lumayan lengkap, dari kolam renang, ruang pertemuan, bar, tempat parkir dan wifi sebagai koneksi internet anda. Lokasinya yang berada di tengah - tengah kuta, membuat para wisatawan dengan muda untuk mengakses tempat - tempat wisata di bali.


Dari segi harga pun hotel ini bisa dikatakan sebagai kuta budget hotel, karena harganya start dari IDR 309,000 ++ dimana terdapat 3 jenis tipe kamar, yaitu kamar superior, kamar suite dan juga kamar family. Semuanya lengkap pas untuk anda yang membawa keluarga ataupun pasangan.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat..
Sun Royal Hotel rebranding menjadi 7 Days Premium Kuta Reviewed by JDLines on 17.19.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.