Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Grand Shahzad Villas resmi dikelola oleh Transera Hotels Group

Transera Hotels & Resorts, salah satu menejemen hotel dari Indonesia menginformasikan pada bulan agustus kemarin, resmi mengelola kembali 2 properti villa di bali, yaitu the Rishi Villas. 2 Villas tsb adalah Grand Shahzad Umalas dan Grand Shahzad Balangan.

Transera grup saat ini mengelola beberapa hotel di indonesia, diantaranya berlokasi di pontianak, Transera Hotel Pontianak dan satu lagi berlokasi di daerah seminyak kerobokan bali, yaitu Transera Hotel Grand Kancana Resort Villas Bali.

The Rishi Umalas


Selain memiliki properti bisnis perhotelan, Transera Group juga memiliki wahana bermain taman air yang diklaim terbesar di asia tenggara, yang terletak di kota bekasi, yaitu Transera Waterpark.

Grand Shahzad Umalas terletak di Dukuh Indah, Umalas Lestari No. 8 Br. Semer, Kerobokan, Kuta, Badung, Bali, Indonesia. Mempunyai 9 privat luxury suite villa lengkap dengan kolam renang privat yang terdapat di masing masing setiap kamarnya. Villa ini sangat direkomendasi untuk anda yang ingin berlibur bersama keluarga ataupun untuk bulan madu bersama pasangan anda.

Dan satu lagi adalah Grand Shahzad Balangan, terletak di Jl. Balangan 1, Ungasan Bali, 80361, Indonesia. Dan terletak di posisi strategis di daerah ungasan bali khususnya. Dengan jumlah terdapat 5 villa yang ditawarkan menjadi sangat ekslusif apabila anda menginap disana. Ditambah fasilitasnya yang sangat luxury yang dibuat oleh arsitek australia yang berpengalaman, menjadikan sensasi yang berbeda apabila kita menginap disana. Dan tentu saja villa ini cocok buat anda yang mau honeymoon.

Selain itu, villa Grand Shahzad sangat dekat untuk anda yang ingin berwisata ke tempat wisata ataupun mencari oleh - oleh di bali. Dengan akses yang mudah kemana mana anda tidak perlu bingung untuk berwisata ke bali.

Untuk memesan kamar villa ini, ada baiknya anda memesan langsung melalui Website mereka langsung, untuk mendapatkan spesial promo yang dimana anda tidak dapat menemukan di online travel agent. Selamat berlibur.

Grand Shahzad Villas resmi dikelola oleh Transera Hotels Group Reviewed by JDLines on 16.06.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.