Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 villa di kerobokan bali

Bali tidak pernah habis untuk diberitakan terutama dalam hal keindahan eksotis alamnya dan juga keunikan budayanya. Selalu menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berlibur ke bali yang penuh dengan suasana yang damai dan tentu saja membuat kita melupakan sejenak untuk melupakan aktifitas rutinitas kita sehari hari.

Bali juga merupakan tempat destinasi liburan yang wajib dikunjungi oleh sebagian para traveler. Selain itu bali juga sering dijadikan oleh sebagian para wisatawan untuk dijadikan tempat bulan madu bagi para pasangan yang ingin melepaskan momen bahagia bersama. Karena bulan madu di bali sendiri memiliki banyak tempat yang membuat anda dan pasangan anda menjadi lebih berkesan.

Bali Uluwatu


Disini JDlines tertarik untuk membahas suatu daerah yang cukup terkenal di bali yaitu di daerah kerobokan. Dimana lokasinya memiliki akses terdekat ke seminyak/oberoy, umalas/canggu dan juga denpasar. Sehingga anda yang tinggal disana dengan mudah mengakses ke sekitar 3 tempat yang memiliki keunikan masing - masing.

Di kerobokan, badung bali ini ternyata juga memiliki beberapa villa yang menjadi rekomendasi JDlines untuk bulan madu anda. Berikut ini JDlines paparkan 5 villa di kerobokan yang dapat jadi referensi untuk honeymoon anda:

1. Transera Grand Kancana Resort Villas Bali


2. Villa Marxiz Kerobokan

villa marxiz kerobokan
Jl. Tirta Empul Banjar Anyar Kaja, Kerobokan

3. The Khayangan Dreams Kerobokan

The Khayangan Dreams Kerobokan
Jl. Tegal Cupek II , Br. Anyar Kelod,  Kerobokan Kuta, Bali Telp: +62 361 9002450

4. Javana Royal Villas

javana royal villas

Jalan Raya Petitenget, Kuta, Indonesia, Telp: +(62) 361 8475462

5. Danoya Privat Villa Seminyak

Danoya Privat Villa Seminyak
Address: Jalan Batu Belig 559 Seminyak, Badung, Bali, Indonesia Phone: +62 361 4735305

Itulah 5 villa di kerobokan yang menjadi tempat rekomendasi bagi anda yang ingin bulan madu atau bersama keluarga untuk berlibur ke bali. 


5 villa di kerobokan bali Reviewed by JDLines on 21.56.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.