Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Mengenal restoran Fresqa Bistro Cikarang

Kota Jababeka saat ini memiliki perkembangan dari berbagai sektor, dan membuat masyarakat di jababeka memiliki gaya hidup meningkat. Ini terlihat dari para pengembang membangun sarana fasiltas mall, restoran dan juga tempat hang out bagi memanjakan masyarakat di kota jababeka ini.

Salah satunya bila anda sedang di lokasi cikarang di kawasan jababeka, alangkah baiknya anda mencoba mampir di restoran Fresqa Bistro yang terdapat di kota kawasan industri jababeka ini. Lokasinya terletak di dalam hotel di cikarang, yaitu BATIQA Hotel Jababeka. Restoran ini merupakan restoran yang dibangun sebagai ciri khas restoran dari BATIQA Hotel. Anda dapat menemukan restoran ini di setiap hotel BATIQA.

Fresqa Bistro


Fresqa Bistro ini siap memanjakan lidah anda dengan menu spesial yang mungkin jarang anda temui di menu menu restoran yang pernah anda kunjungi. Dengan chef yang berpengalaman siap menyajikan menu makanan yang tidak kalah nikmat dengan restoran yang berada di kota cikarang ataupun kota kota besar lainnya.

Cappucino


Fresqa Bistro ini boleh dikunjungi oleh orang yang tidak menginap di hotel BATIQA ini. Tempatnya yang cozy dan minimalis sangat direkomendasikan untuk melakukan pertemuan pertemuan ataupun hangout bersama teman teman.

Seared Snapper Herb Crust


Menu makanan disini pun beragam mulai dari makanan ringan ala salad sampai makanan berat seperti Tenderloin Steak yang siap membuat lidah anda nagih untuk menikmati menu andalan Fresqa Bistro ini. Selain itu buat anda pecinta kopi atau jus, di restoran ini pun menyajikan menu andalan yang sangat enak untuk dinikmati.

Tenderloin Steak


Mengenai harga, anda tidak perlu khawatir. Harganya yang ekonomis dengan rasa yang sangat tinggi ini akan membuat anda kembali kesini untuk mencoba kembali menu menu hidangan yang disajikan oleh restoran Fresqa Bistro. 

Restoran Fresqa Bistro


Anda dapat menemukan restoran ini di alamat:
Jl. Niaga Raya Kawasan Industri Jababeka II,
Blok CC 3 A Cikarang, Bekasi West Java, Indonesia 
Telp: +62 (21) 2809 9000
Mengenal restoran Fresqa Bistro Cikarang Reviewed by JDLines on 19.35.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.