Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

BATIQA Hotels hadir di Cikarang Jababeka

Jababeka merupakan daerah kawasan industri yang merupakan terbesar di asia tenggara. Dengan luas 200 hektar mampu membangun pabrik pabrik skala internasional. Selain kawasan industri, daerah jababeka memiliki sarana fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari mall, sekolah bertaraf internasional, lapangan golf dan juga perumahan real estate yang tidak kalah bagus dengan kota kota besar yang berada di indonesia.

Tentu saja pembangunan ini untuk membuat nyaman bagi para pekerja yang bekerja di kawasan industri tsb, yang dimana dapat menyerap ratusan ribu karyawan. Banyaknya orang yang datang ke cikarang untuk kepentingan bisnis dan bekerja, membuat peluang bisnis juga bagi para pengusaha properti khususnya di bidang perhotelan. Tentu saja berguna untuk para pebisnis yang ingin berkunjung beberapa hari tanpa harus mencari penginapan dari luar kota jababeka.

Salah satunya hotel yang dibangun di kawasan industri jababeka, membuat menejemen hotel di indonesia BATIQA Hotel membangun hotel di cikarang jababeka, hotel bintang 3 ini merupakan hotel ke-4 dari BATIQA Hotel.

Batiqa Hotel Cikarang


BATIQA Hotel merupakan anak perusahaan group dari PT Surya Internusa yang sudah berpengalaman membangun infrastruktur dan juga gedung perkantoran. Hotel yang memiliki 122 kamar ini memiliki 2 kategori kamar, yaitu tipe kamar superior dan kamar suite.

BATIQA Hotel Jababeka sangat mudah diakses, anda cukup keluar dari pintu tol di KM 28 dari jakarta, dan langsung mudah ditemukan hotelnya. Hotel yang memiliki fasilitas lengkap ini sangat strategis di daerah jababeka, dan hotel ini dilengkapi dengan ruang meeting.

Disekitar hotel ini juga anda dapat mudah untuk menemukan tempat wisata yang bisa anda kunjungi, mulai dari tempat golf, outbond, jababeka botanic garden dan juga mall yang berlokasi di cikarang.

golf jababeka

Selain itu BATIQA Hotel memiliki restoran yang bisa anda nikmatin yaitu Fresqa Bistro, dengan aneka menu yang bisa anda nikmati dan anda pesan sesuai keinginan anda. Harga per malamnya pun sangat ekonomis dan bisa menjadi tempat rekomendasi hotel di cikarang untuk liburan atau perjalanan bisnis anda.

fresqa bistro


BATIQA Hotels hadir di Cikarang Jababeka Reviewed by JDLines on 20.13.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.