Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

BATIQA Hotel hadir di Karawang

Bisnis properti terutama di industri perhotelan mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Ini terlihat dari pembangunan yang terjadi bukan hanya di kota kota besar di Indonesia, melainkan di kota kota yang masing berkembang. Hampir semua sudut kota di indonesia sudah banyak hotel baru yang dibangun mulai dari hotel bintang 3 sampai hotel luxury bintang 5. Hal ini juga membuat para pengelola menejemen hotel di indonesia banyak bermunculan.

Menejemen hotel indonesia ini diantaranya seperti Santika Indonesia Hotels, Aston International, Tauzia, BATIQA Hotels, The Gala Hotels group dan menejemen hotel lainnya.
Tidak saja hanya mengelola hotel melainkan membangun hotel yang berasal dari dana perusahaan menejemen hotel tsb. Salah satunya BATIQA Hotels, mereka membangun hotel dan juga mengelolanya sendiri oleh tim internal mereka. BATIQA Hotels kali ini membangun di lokasi jawa barat, tepatnya di Karawang.

Setelah membuka hotel di cikarang dan juga hotel di cirebon, BATIQA Hotel membuka unit bisnis hotel di kawasan Karawang, tepatnya di kawasan industri Karawang. Tempatnya yang strategis untuk bisnis dan juga tempat wisata menjadi alasan manajemen hotel indonesia ini membangun hotelnya di karawang.

batiqa karawang

Pembangunan hotel di karawang ini sangat unik karena terdapat apartemen yang dapat disewakan bulanan ataupun tahunan. BATIQA Hotel Karawang & Apartment ini juga mempunyai ruang meeting yang dapat disetup sesuai kebutuhan.

superior room

Hotel yang merupakan pemilik dari anak perusahaan PT Surya Internusa ini memiliki 124 kamar ini memiliki 2 tipe kamar, yaitu superior dan juga apartment. Dengan fasilitas yang lengkap mulai dari kolam renang, wifi kecepatan tinggi, paket spa, bar, tempat parkir yang luas, ruang rokok atau tidak menjadi sangat nyaman untuk ditempati.

ruang meeting

Hotel ini juga dilengkapi restoran yang siap menggugah selera makan anda dengan menu menu andalan yaitu Fresqa Bistro, menu menu makanan yang disajikan pun bervariasi dan dihidangkan dari para chef yang sudah pengalaman. Harga per malam pun sangat kompetitif dan terjangkau, pas buat anda yang mempunyai bisnis di kawasan industri karawang, ataupun menikmati wisata di karawang.


BATIQA Hotel hadir di Karawang Reviewed by JDLines on 21.58.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.