Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan menginap di 7 Days Premium Kuta - Sunset Road

Liburan ke bali merupakan liburan yang sangat populer saat ini dan menjadi referensi utama bagi para traveler di indonesia untuk menghabiskan waktu liburan. Persiapan untuk melakukan travel tidak terlepas dari pemilihan tempat tinggal ketika kita akan berlibur ke bali. Hal ini sangat penting untuk menentukan lokasi yang akan dikunjungi.

Memesan kamar di hotel kadang seperti memilih pasangan, pastinya ingin merasa nyaman, fasilitas lengkap dan juga dekat kemana - mana. Berikut ini JDlines ingin menshare alasan menginap di 7 Days Premium Kuta - Bali yang terletak di hotel sunset road bali

Berikut ini 5 alasan menginap di 7 Days Premium Kuta - Sunset Road Bali:

1. Lokasi yang strategis


Anda ingin ke pantai legian atau ke seminyak dan ataupun membeli oleh oleh khas bali, lokasi hotel ini sangat strategis anda cukup jalan kaki sudah banyak menemukan tempat wisata,tempat hang out ataupun pantai.

2. U-bar
Nasi Campur Bali

Restoran ini menyajikan makanan yang cukup terkenal yaitu nasi campur bali. Dimasak oleh chef yang berpengalaman membuat nasi campur, dijamin rasanya ketagihan, dan menu lainnya international food juga disajikan disini.

3. Fasilitas lengkap


Mulai dengan fasilitas kolam renang yang cukup luas, dan wifi yang cukup cepat, memastikan mobilitas anda tidak akan terganggu. Dan juga di kamar memiliki ruang untuk spa untuk rileksasi.

4. Harga kamar kompetitif


Hotel bintang 3 dengan harga cuman dibawah IDR 300,000 dengan fasilitas lengkap, merupakan hotel yang cukup jarang ditemukan dengan harga yang sangat murah.

5. Pelayanan ramah


7 Days Premium Kuta merupakan hotel yang cukup terkenal di negeri china dengan pelayanan yang sangat mengagumkan di bawah Plateno Group yang sudah memiliki sekitar kurang lebih 3,000 hotel yang tersebar di sebagian negara. Sehingga pelayanan hotel ini sudah standar international.

Itulah 5 alasan untuk menginap di 7 Days Premium Kuta - Sunset road Bali, semoga informasi ini dapat bermanfaat.
5 Alasan menginap di 7 Days Premium Kuta - Sunset Road Reviewed by JDLines on 13.28.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.