Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan menginap di Transera Hotel Pontianak

Liburan adalah salah satu cara untuk menghilangkan stress dan mencari suasana baru untuk mengembalikan semangat bekerja ataupun aktifitas lainnya. Destinasi liburan akan lebih seru apabila kita mengunjugi daerah yang belum kita kunjungi dan menempuhnya dengan cukup lama atau menggunakan transportasi seperti pesawat atau kereta. Karena menjadi sebuah momen yang tidak akan dilupakan.

Tempat menginap anda selama berlibur juga menjadi salah satu yang penting untuk dapat menikmati liburan, salah satunya bila anda ingin berlibur di pontianak, tidak salahnya anda mencoba tempat menginap di tempat yang cukup nyaman hotel di pontianak yan terletak strategis yaitu di Transera Hotel Pontianak.

Berikut ini JDlines informasikan 5 alasan menginap di Transera Hotel Pontianak:

1. Kamar luas dan nyaman

Kamar luas dan nyaman


Kapan lagi anda mendapatkan suasana kamar di hotel bintang 3 dengan kamar yang luas dan juga memiliki fasilitas yang lengkap seperti free wifi, tempat membuat kopi, AC, dsb.

2. Lokasi yang strategis

Lokasi yang strategis


Anda ingin mengelilingi kota pontianak, seperti tugu khatulistiwa, mall Ayani Mega, tempat nongkrong anak muda alun alun kapuas dan kompleks perbelanjaan Gajah mada.

3. Tera Sky Restoran terletak di rooftop hotel 
terasky restoran

Kapan lagi anda dapat melihat pemandangan kota pontianak sambil menikmati sajian masakan dari chef yang siap menawarkan makanan lokal ataupun makanan international, dengan rasa yang tidak perlu diragukan.

4. Karyawan yang ramah
Karyawan yang ramah

Pastinya yang peling penting ketika anda menginap di sebuah hotel yaitu pelayanan dari staff hotelnya, yang membuat anda terasa aman dan nyaman selama menginap disana. Dengan karyawan yang profesional membuat pelayanan hotel transera hotel pontianak sangat diacungi jempol

5. Harganya yang murah

Dari setiap pemilihan hotel, kita pasti memikirkan mengenai harga menginap di hotel, harga hotel di transera sangat murah dan pas buat anda yang ingin mencari harga murah dengan fasilitas yang lengkap.

Itulah 5 alasan menginap di Transera Hotel Pontianak, semoga informasi ini dapat bermanfaat, selamat berlibur.
5 Alasan menginap di Transera Hotel Pontianak Reviewed by JDLines on 15.11.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.