Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Pantai Wisata di Lombok

Akhir akhir ini daerah Lombok merupakan tempat wisata yang menjadi idaman para turis lokal ataupun mancanegara, ini dikarenakan penduduk lokal mulai memperkenalkan tempat wisata melalui media sosial dan Website.

Berikut ini JDlines ingin informasikan 5 pantai yang menjadi daya tarik para turis untuk mengunjungi Lombok.

1. Pantai Kuta Lombok

Pantai Kuta Lombok

Terletak di ujung selatan kota Lombok, pantai kuta lombok merupakan pantai yang sangat menawan di Lombok, pantai ini masih alami, karena masih jarang mengetahui pantai kuta. Namanya yang sama dengan pantai kuta di bali membuat beberapa kalangan masyarakat masih belum mengetahui pantai indah ini.

2. Pantai Senggigi

pantai senggigi
Pantai ini merupakan pantai yang sudah terkenal lebih dulu dibanding pantai lainnya, pantainya memiliki ombak yang tidak besar dan pemandangan air lautnya yang jernih dan mataharinya yang sangat berkilau, membuat para wisatawan asing banyak mendatangi pulau cantik ini.

3. Pantai Selong Belanak

Pantai Selong Belanak


Terletak di Kab. Lombok Tengah, pantai ini sangat indah sekali, butiran pasir halus yang terbawa arus air laut membuat kita ingin berlama lama di pantai ini. Pantai Selong Belanak menjadi incaran para turis yang sedang berkunjung ke lombok.

4. Pantai Tanjung Aan

Pantai Tanjung Aan


Membutuhkan jarak tempuh sekitar 1,5 jam perjalanan dari kota mataram, tidak perlu khawatir karena selama perjalanan pemandangan sekitar cukup mengindahkan mata, ditambah kondisi fisik jalanan yang beraspal membuat anda nyaman untuk sampai tujuan. Pantai ini memiliki pasir putih yang sangat indah.

5. Pantai Sekotong
pantai sekotong
Namanya pantai yang unik ini berada di wilayah kabupaten Lombok Barat. Mudah dijangkau karena aksesnya yang berada di posisi dari berbagai rute di lombok. Pantainya masih bersih dan sangat nyaman untuk bermain di pantai Sekotong.

Untuk penginapan anda tidak perlu khawatir, Lombok sendiri memiliki beragam hotel di lombok. Mulai dari Guest House, Hotel Bintang 3 sampai Privat Villa ada disana. Untuk itu anda dapat melakukan persiapan dari sekarang untuk menikmati keindahan lombok. Selamat berlibur.
5 Pantai Wisata di Lombok Reviewed by JDLines on 16.33.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.