Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Tukat Unda Tempat Favorit Mengambil Foto di Bali

Bila anda berlibur di bali, pastinya momen yang akan sering wisatawan lakukan adalah mengambil foto di tempat tempat yang sangat populer di bali. Hampir semua sudut di pulau bali ini merupakan tempat favorit bagi wisatawan yang ingin mengambil momen foto untuk didokumentasikan. Mulai dari kuta, seminyak, legian, ubud, denpasar, gianyar, tabanan, negara dan kota lainnya menjadi tempat destinasi yang cukup terkenal.

Lokasi lokasi yang menjadi tempat yang sering dijadikan objek poto diantaranya adalah pantai di sepanjang bali, monumen, patung yang memiliki nilai sejarah dan agama bagi umat hindu di bali, budaya lokal di bali dan tempat tempat lainnya.


Tukat Unda


Tetapi ada sebuah tempat yang belum dikenal oleh wisatawan, tempat ini hanya diketahui oleh kawanan potographer untuk mengambil foto hunting dan beberapa kalangan untuk mengambil foto pre wedding. Tempat ini sangat menarik dan bagus untuk diambil fotonya. Tempatnya bernama Tukat Unda yang berlokasi di Klungkung Bali. Lokasinya 800 m dari pusat kota klungkung ke arah timur.

Tukat Unda

Tukat Unda ini merupakan air terjun irigasi, dan daerah ini semakin hari semakin terkenal karena dipopulerkan oleh para potographer yang menshare hasil fotonya ke dalam media sosial ataupun media cetak. Yang membuat menarik tempat ini adalah momen dimana anak anak kampung daerah tsb bermain air. Mereka sudah terlatih untuk bermain air sehingga terlihat natural untuk dijadikan objek foto bagi para potographer.
Tukat Unda




Tentunya untuk mengunjungi wisata ini, anda minimal berkunjung lebih dari satu hari karena banyak ditawarkan tempat wisata di bali. Untuk penginapan anda tidak perlu khawatir dengan budget. Karena hotel di bali memiliki beragam hotel, mulai dari guest house, hotel bintang 3, privat villa di bali dan resort, menjadi banyak pilihan untuk anda. Selain itu tersebar di wilayah bali, mulai hotel di sunset road kuta, hotel di seminyak, hotel di canggu, hotel di kerobokan, hotel di ubud, dan wilayah lainnya. Selamat berlibur.
Tukat Unda Tempat Favorit Mengambil Foto di Bali Reviewed by JDLines on 11.47.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.