Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Indahnya Wisata di Kintamani Bali

Bila anda ke bali, kita dapat menemukan banyak destinasi yang membuat kita berdetak kagum melihat keindahan yang ditawarkan dari pulau Dewata Bali. Hampir semua daerah di bali merupakan tempat wisata yang wajib anda kunjungi. Mulai dari keindahan pantai, pegunungan, sungai, sawah dan budaya.

Salah satunya daerah Kintamani, Kintamani merupakan tempat wisata di bali yang sangat populer dan sudah cukup dikenal lokasinya oleh para wisatawan dan juga wisatawan mancanegara. Disini anda dapat melihat beragam pemandangan mulai dari gunung Batur yang begitu indah untuk dilihat, kemudian danau batur yang lokasinya sangat nyaman untuk berlama lama di daerah tsb. Dan ditambah objek wisata Pura Ulun Danu yang cukup terkenal yang bisa anda temukan di kawasan Kintamani.

Kawasan Kintamani


Keindahan Kintamani Bali ini sangat menginspirasi banyak orang, termasuk musisi tanah air seperti alm. Ebiet G. Ade dan juga band papan atas Shaggy Dog. Tidak salah memang tempat wisata yang berada di wilayah kabupaten banglin ini menawarkan pemandangan yang indah. Mudah dicapai dari Ubud lewat Kadewatan - Payangan - Kintamani atau bisa juga lewat Ubud - Pejeng - Tampaksiring - Bangli - Kintamani. Dua rute ini melewati jalur dengan pemandangan yang indah sebelum sampai tujuan.

wisata di kintamani



Kintamani juga sering dijadikan oleh para fotographer untuk hunting poto disini. Tempat ini ideal untuk mengambil poto pada pagi hari yaitu sekitar jam 5 pagi, karena momennya sangat tepat untuk mengambil objek poto di sekitar kawasan Kintamani ini.

kintamani tempat wisata




Waktu yang ditempuh untuk sampai kawasan kintamani sekitar 1 jam dari ubud atau 2 jam bila anda dari denpasar. Untuk penginapan di kawasan kintamani bali memiliki beragam hotel, mulai dari guest house, hotel bintang 3privat villa di bali dan resort, menjadi banyak pilihan untuk anda. Anda juga dapat menginap di wilayah lainnya, contohnya hotel di seminyak, hotel di canggu, hotel di kerobokan, hotel di ubud, hotel di sunset road kuta.  Selamat berlibur.


Indahnya Wisata di Kintamani Bali Reviewed by JDLines on 12.30.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.