Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Indahnya Air Terjun Tegenungan Gianyar Bali

Bila anda sudah sering ke bali dan ingin mencoba ke tempat wisata lainnya selain ke pantai, tentu sangat direkomendasikan. Karena Bali bukan hanya menawarkan panorama keindahan sunset dan juga indahnya ombak di pantai, tetapi Bali juga memiliki pemandangan pegunungan dan juga air terjun, yang tidak kalah indahnya dengan air terjun yang berada di kota lainnya di Indonesia.

Disini JDlines mengajak ke tempat salah satu air terjun yang berada di bali yang harus anda kunjungi ketika liburan ke bali. Nama air terjunnya adalah Tegenungan, yang merupakan air terjun satu-satunya yang ada dekat jalan raya serta kota Gianyar. Lokasi air terjun ini cukup sulit meskipun letaknya dekat jalan raya. Anda bisa menyewa guide lokal untuk menghantarkan anda kesini dan jangan lupa pergi kesini paling enak bersama teman teman atau pasangan anda, sehingga anda dapat mengambil momen berfoto dengan mereka.

Air Terjun Tegenungan

Air terjun Tegenungan sudah cukup terkenal bagi wisatawan lokal dan mancanegara, karena para travel memasukkan tempat wisata air ini ke dalam program tour mereka. Selain pemandangan air terjunnya yang indah disekitarnya banyak juga menjual pernak pernik dan cendera mata ciri khas Bali.

Air Terjun di Bali

Harga masuknya yang cukup murah yaitu hanya Rp 4,000 menjadi banyak dikunjungi oleh wisatawan, tak hanya itu air terjun ini memiliki spot yang indah bagi para wisatawan yang ingin selfie bersama pacar atau keluarganya. Walau perjalanan ke Gianyar cukup memakan waktu yang agak lama, tapi anda tidak perlu khawatir karena di dalam perjalanan anda akan disuguhi pemandangan sawah dan pegunungan yang sangat indah.

Air Terjun Tegenungan Gianyar Bali

Untuk tempat peristirahatan di daerah gianyar cukup banyak, mulai dari guest house, hotel bintang 3privat villa di bali dan resort menjadi pilihan alternatif. Selain itu anda juga dapat tinggal di sekitaran kota di bali mulai hotel di sunset road kuta, hotel di seminyak,  hotel di ubud, dan wilayah lainnya. hotel di canggu, hotel di kerobokan. Karena disana cukup banyak travel yang menyediakan perjalanan kesana. Selamat berlibur.

Indahnya Air Terjun Tegenungan Gianyar Bali Reviewed by JDLines on 16.10.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.