Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Instagram Contest di Brown Feather Bali

Untuk menarik para tamu agar dapat memesan kamar di hotelnya, berbagai cara dilakukan oleh para tim marketing untuk mendapatkan animo dari para tamu yang ingin memesan kamar. Mulai dari mengadakan campaign campaign, seperti promo, free upgrade kamar ataupun mengadakan quiz di social media atau Website.

Yang sekarang saat ini sedang trend adalah mengadakan Quiz dengan memanfaatkan social media sebagai alat untuk meramaikan acara quiz. Biasanya dilakukan di social media seperti Instagram, facebook dan juga twitter. Tentu acara ini sangat menarik untuk dilakukan, dengan hadiah yang cukup membuat para pengguna sosmed mengikuti kegiatan quiz hotel. Hadiahnya biasanya adalah gratis menginap ataupun voucher makan atau spa gratis di hotel tsb.

Salah satu menejemen hotel di indonesia, yaitu The Gala Hotels Group mengadakan Instagram contest di hotel yang terletak hotel di kerobokan, yaitu Brown Feather Hotel Bali. Kontes yang diadakan mulai dari hari jumat, tanggal 18 maret 2016 ini, memperebutkan 2 hadiah voucher menginap. Hadiah pertama yaitu gratis menginap 4 hari 3 malam dan hadiah ke dua gratis menginap 3 hari 2 malam.

Instagram Contest

Caranya cukup mudah, yaitu dengan mengambil foto terbaik di area hotel Brown Feather Bali yang berlokasi di Jl. Batu Belig No. 100 Kerobokan, Kuta Utara Bali 80361, Indonesia. Ambil foto sebagus mungkin dan kreatif, kemudian share ke instagram dengan hashtag #BrownfeatherIGContest #TheGalaHotels #BestMoment  dan jangan lupa memfollow akun instagram +Brown Feather Hotel dan +The Gala Hotels Group serta me like fanpage facebook Brownfeather dan The Gala Hotels Group.

brown feather



Hotel Brown Feather sendiri merupakan butik hotel yang memiliki gaya hotel yang sangat unik, vintage dan memiliki konsep yang jarang ditemui hotel di bali. Memiliki 6 tipe kamar, diantaranya Ahusaka, Halona Deluxe, Ahusaka Superior twin, Halona Deluxe twin dan Suite Magena.

Deluxe Halona

Jadi tunggu apalagi, segera ikuti Instagram contest dan dapatkan voucher menginap gratis di Brown Feather Bali. Acara ini gratis dan tidak dipungut biaya sama sekali. Jadi jangan menghilangkan kesempatan ini.
Instagram Contest di Brown Feather Bali Reviewed by JDLines on 10.38.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.