Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Launching Website Baru Kuldesak Villas Bandung

Saat ini Bandung merupakan pilihan utama oleh para wisatawan lokal yang berasal dari jakarta, untuk mengakhiri liburan di weekend atau liburan panjang. Sehingga tempat penginapan di Bandung semakin menjamur guna untuk memberikan pelayanan kepada para wisatawan yang datang ke bandung. Mulai dari hotel berbintang dan villa di bandung banyak bermunculan yang dikelola oleh para grup hotel lokal seperti santika, harris, aston dan juga dikelola oleh grup hotel luar, seperti hilton, IHG, Sheraton dsb.

Salah satunya Villa di bandung, yang bernama Kuldesak Villas Bandung. Untuk dapat bersaing secara online dengan para kompetitornya, Kuldesak Villas Bandung juga meluncurkan Website baru yang dapat diakses melalui http://www.kuldesakvillas.com. Villa ini memiliki 3 tipe villa ini memiliki lokasi yang strategis. Berada di Jalan Cipedes Tengah no. 138 B, bandung ini memiliki akses yang cukup strategis. Anda dapat mudah menemukan tempat tempat strategis seperti Bandara, Paris Van Java, Rumah Mode, Cihampelas Walk dsb yang memiliki jarak tempuh hanya kurang dari 10 menit.

Dengan balutan tampilan berwarna ungu di dalam Websitenya, membuat Website ini tampak lebih elegant dan membuat daya tarik oleh tamu untuk memesan kamar villa ini.


Kuldesak Villas

Kuldesak Villas memiliki fasilitas lengkap diantaranya kolam renang, tempat Gym, parkir yang cukup luas dan juga keamanan 24jam. Lokasi sekitarnya pun sangat mudah untuk diakses, diantarany Bandara Husein Sastranegara Bandung, Paris Van Java, Rumah Mode, Cihampelas Walk, Trans Studio Bandung dan juga tempat hiburan lainnya.

Kuldesak Villas Bandung

Pembuatan Website ini dibangun oleh jhandav partner, yang sudah memiliki banyak pengalaman untuk membangun Website khususnya dibidang hotel. Portfolionya antara lain Plateno Group, Transera Hotels & Resorts, Bluesky Groups, BATIQA Hotels, Artini Bali Group, Kuta Angel Bali, The Gala Hotels dan juga hotel lainnya.

Di Website Kuldesak Villas sendiri memiliki banyak promo yang bisa anda dapatkan langsung ketika anda memesan melalui situs ini. Sehingga anda dapat memesannya secara langsung melalui Website Kuldesak Villas Bandung.

Launching Website Baru Kuldesak Villas Bandung Reviewed by JDLines on 18.29.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.