Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Bluesky Hotel Group Launching Website Baru

Salah satu manajemen hotel di indonesia, yaitu Blue Sky Groups meluncurkan Website baru yang lebih atraktif dan dinamis. Hal ini dibuat untuk meningkatkan pelayanan dan pemesanan kamar melalui media online. Dengan memiliki Website baru yang lebih trendi dan menggabungkan semua Website hotelnya ke dalam satu situs Website, tentunya menjadi lebih mudah dikelola dan dicari oleh para tamu yang ingin memesan di hotel ini.

Manajemen hotel yang saat ini memiliki 3 hotel, yaitu hotel di petamburan jakarta, hotel di raden saleh dan juga hotel di balikpapan ini membuat keputusan untuk menggabungkan semua situs Websitenya yang sebelumnya dikelola oleh masing masing hotel. Hotel ini memiliki nuansa berwarna biru yang menjadi cirikhas masing masing hotelnya dan memiliki gaya interior yang cukup elegant dan luxury.

Bluesky Group


Blue Sky Groups mempercayakan kepada pihak Jhandav Partner sebagai tim konsultan untuk membangun Website ini. Jhandav Partner merupakan konsultan yang sudah banyak berpengalaman untuk membangun Website hotel, diantarany membangun Website Plateno Group, Batiqa Hotels, Transera Hotels, Kuta Angel Bali, Cordela Hotel dan hotel hotel lainnya.

Hal ini membuat alasan kuat manajemen Blue Sky Group untuk memutuskan jasa pembuatan Website beserta pengelolaan Website kepada konsultan Jhandav.

Website yang anda dapat temukan di situs baru yaitu www.blueskygroups.com ini dibangun dalam waktu sebulan dengan tampilan yang elegan dan mudah diakses dari setiap ukuran layar komputer dan smart phone. Tentu saja menjadi nilai plus sendiri dan memudahkan para tamu yang ingin memesan kamar menjadi lebih praktis dan cepat.

Bluesky Groups sendiri merupakan anak perusahaan dari Liputan Group yang memiliki banyak perusahaan diantaranya, Executive lounge Garuda, Ita Suki Restoran, de Cafe Restaurant dan bisnis unit lainnya yang berkantor pusat di balikpapan. Rencananya Bluesky Groups akan membuka hotel di beberapa kota besar di Indonesia, sampai saat ini masih dalam proses pembangunan dan penandatanganan kerjasama.

Dan jangan lupa untuk mendapatkan penawaran menarik bila anda memesan melalui situs Websitenya langsung, yaitu di www.blueskygroups.com . 

Bluesky Hotel Group Launching Website Baru Reviewed by JDLines on 20.42.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.