Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Nyamannya Menginap di Batiqa Hotel Palembang

Satu bulan yang lalu di kota palembang tepatnya di Jalan Kapten A. Rivai, diluncurkan peresmian hotel baru yaitu hotel bintang 3 yang merupakan manajemen hotel baru di indonesia, yaitu BATIQA Hotels. Manajemen Hotel saat ini mengelola 4 kota besar di indonesia yang sudah beroperasi.

Batiqa Hotel Palembang


Batiqa Hotel Palembang memiliki 160 kamar dengan 1 tipe kamar yaitu superior. Hotel yang memiliki nuansa batik di setiap sisi ruangan interior dan juga di setiap kamar menjadikan hotel ini sangat menonjolkan nuansa indonesia dari segi batiknya. Fasilitas di dalam kamarnya pun cukup lengkap yang membuat anda ingin berlama lama di hotel ini.

Batiqa Hotel Palembang


Untuk fasilitas dan pelayanan sudah tidak diragukan lagi, Batiqa Hotel Palembang memiliki fasilitas seperti kolam renang, ruang meeting, gym, restoran dan juga tempat spa yang didukung oleh staff yang berpengalaman yang siap untuk menyambut anda dan memberikan servis terbaik di industri perhotelan.

spa batiqa palembang

Dengan lokasi strategis di pusat kota palembang menjadikan hotel batiqa ini nyaman untuk ditempati. Dan mudah diakses kemanapun di sekitar kota palembang. Harganya pun sangat kompetitif dengan hotel disekitarnya. Hotel ini juga dapat direferensikan untuk mengadakan pertemuan meeting dengan rekan bisnis anda ataupun sekedar hang out di restoran fresqa bistro.

BATIQA Hotel juga sudah beroperasi di kota - kota besar di Indonesia, diantaranya BATIQA Hotel Cikarang, Karawang, Cirebon, Lampung dan juga Pekan baru. Rencananya juga tahun ini hotel BATIQA akan membangun kembali di posisi strategis di kota besar di Indonesia.

BATIQA Hotel merupakan pemilik dari perusahaan yang cukup terkenal lebih dahulu dibidang infrastruktur, yaitu PT Surya Internusa. Perusahaan ini sudah membangun banyak projek gedung gedung tinggi di jakarta dan juga pembangunan jalan tol, seperti jalan tol Cipali - Cirebon. Selain BATIQA Hotel, PT Surya Internusa memiliki jaringan bisnis hotel yang dikelola oleh brand grup hotel dari luar, diantaranya Grand Melia Jakarta, Banyan Tree Ungasan Bali dsb.

Untuk mendapatkan harga spesial dari BATIQA Hotel, anda cukup memesan dari Websitenya langsung dan dapatkan penawaran menarik, yang tidak dapat anda temukan di Website lainnya. Connect - Discover - Relax. Selamat berlibur semuanya!!


Nyamannya Menginap di Batiqa Hotel Palembang Reviewed by JDLines on 20.03.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.