Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

3 Hotel di jalan TB Simatupang

Hampir di sebagian pinggir kota Jakarta terjadi pembangunan, seperti infrastruktur, rumah sakit, properti dan lainnya. Tentunya hal ini menjadi positif bagi masyarakat agar Jakarta menjadi lebih baik.

Salah satunya area yang terletak dengan perbatasan depok dan bekasi, yaitu jalan TB Simatupang yang berada di jakarta selatan. Daerah ini mengalami kemajuan pesat mulai dari pembangunan gedung bertingkat dan juga pembangunan hotel. Hal ini terjadi karena pemerintah pusat menggalakan pembangunan jalan tol, dimana aksesnya melewati  daerah jalan Simatupang. Selain itu tingginya masyarakat urban yang datang dari daerah untuk pindah ke jakarta dan pengaruh pertumbuhan ekonomi menjadikan tolak ukur para investor untuk membangun properti di area ini. 

Selain gedung dan hotel yang dibangun, terlihat kawasan jalan TB Simatupang memiliki tempat strategis lainnya, diantarany berlokasi dengan sekolah bertaraf internasional, Kebun Binatang Ragunan, Rumah sakit international, dan juga tempat hiburan bagi anak anak muda dan orang tua. Selain itu disekitar jalan TB Simatupang ini dilewati pintu tol yang mengarah ke Serpong ataupun bandara, serta pembangunan jalan tol dari arah depok ke cinere, membuat jalan TB Simatupang ini semakin terkenal.

JDlines disini ingin membahas beberapa hotel yang berlokasi di sepanjang jalan TB Simatupan dimana anda dapat mencobanya dan menjadikan tempat menginap ketika anda berlibur di daerah jalan TB Simatupang.

1. Aston Priority Simatupang Hotel and Conference Center
Aston Priority Simatupang And Conference Center

Beralamat di Jl. Let. Jend. T.B. Simatupang Kav. 9 Kebagusan South Jakarta 12520 Indonesia, hotel bintang 4 ini memiliki 296 kamar dan 12 ruang meting.

ra residence hotel simatupang

Hotel bintang 4 yang berlokasi di Jl. Intan No.25 Cilandak Jakarta Selatan DKI Jakarta 12430 dengan jumlah 110 kamar dan 10 ruang meting.

3. Mercure Jakarta Simatupang 

Terletak di Jl. R.A.Kartini No. 18, Lebak Bulus, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, hotel bintang 4 dengan total kamar 232 kamar dan 5 ruang meting. 
3 Hotel di jalan TB Simatupang Reviewed by JDLines on 17.04.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.