Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Promo Hari Kartini di Hotel

Tanggal 21 April 2016, merupakan hari kelahiran dari seorang pejuang kemerdekaan Indonesia dan sekaligus pejuang perempuan, yaitu Raden Adjeng Kartini. Perempuan hebat dari indonesia yang dikenal sebagai pelopor kebangkitan perempuan. Dengan pemikiran pemikiran yang kritis mengenai keadaan sosial perempuan pribumi di Indonesia.

Oleh karena perjuangannya begitu besar terhadap perempuan di Indonesia, maka Presiden Soekarno mengeluarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia No.108 Tahun 1964, tanggal 2 Mei 1964, yang menetapkan Kartini sebagai Pahlawan Kemerdekaan Nasional sekaligus menetapkan hari lahir Kartini, tanggal 21 April, untuk diperingati setiap tahun sebagai hari besar yang kemudian dikenal sebagai Hari Kartini.

Hari Kartini ditujukan untuk mengenang dan terus melanjutkan perjuangan di tengah - tengah masyarakat, agar terus melangkah dan menjadi seorang wanita yang sangat berkualitas. Kegiatan acara pun sangat tampak meriah di berbagai kalangan masyarakat indonesia. Mulai dari pertunjukan seni tarian, pakaian adat dan kontes lainnya menjadi ciri khas di hari peringatan Kartini.

Dengan adanya peringatan Hari Kartini, para hotel di indonesia pun ikut melakukan perayaan Kartini dengan membagikan promo khusus untuk memperingati Hari Kartini. Berikut ini JDlines informasikan beberapa hotel yang mengadakan promo Hari Kartini yang bisa anda dapat manfaatkan:

Kartini Days

BATIQA Hotel Cirebon mengadakan diskon 50% untuk pemesanan kamar sampai tanggal 21 april, selain itu Fresqa Bistro restoran juga memberikan diskon 21% untuk makanan nikmatnya.

Transera Hotel Pontianak
Transera Hotel Pontianak, juga mengadakan promo persembahan untuk wanita indonesia dengan harga mulai dari IDR 278,500 sudah termasuk sarapan untuk 2 orang di Terasky Restoran. Promo ini berlaku sampai dengan 24 April 2016

hotel di simatupang

Ra Residence Hotel Simatupang, salah satu hotel yang dikelola dari The Gala Hotels Group juga ikut mengadakan promo untuk Hari Raya Kartini, dengan promo Holiday Gateway Package untuk liburan bersama keluarga anda, terutama ibu anda. Promo dengan diskon 10% ini rekomendasi untuk anda di hari liburan.

Itulah beberapa hotel promo yang dapat anda nikmati di Hari Kartini, semoga bermanfaat.
Promo Hari Kartini di Hotel Reviewed by JDLines on 11.02.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.