Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Hotel Dekat Keraton Kasepuhan Cirebon

Kota cirebon merupakan kota yang memiliki cukup banyak sejarah terutama mengenai sejarah penyebaran agama islam di pulau Jawa. Tempat sejarahnya cukup banyak yang tersebar disudut kota cirebon dan merupakan objek wisata yang dilindungi oleh pemerintah Indonesia.

Salah satunya adalah Keraton Kasepuhan Cirebon, merupakan tempat wisata yang sangat populer yang berlokasi di cirebon. Keraton ini merupakan keraton termegah dan paling terawat di Cirebon. Hampir tiap hari Keraton ini banyak di kunjungi dari sekitar Cirebon dan luar kota di Cirebon. Untuk anda yang berasal dari luar kota anda tidak perlu khawatir untuk mencari penginapan. Karena disekitar Keraton ini banyak hotel di cirebon yang bisa anda jadikan tempat singgah.

Keraton Kasepuhan Cirebon


Berikut ini JDlines informasikan 5 hotel yang bisa dijadikan referensi


1. BATIQA Hotel Cirebon
BATIQA Hotel Cirebon

BATIQA Hotel berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kesambi Cirebon West Java, Indonesia. Hotel yang diresmikan pada pertengahan tahun 2015 ini memiliki kamar yang pas buat anda untuk beristirahat.

2. Cordela Hotel Cirebon
Cordela Hotel Cirebon

Cordela Hotel Cirebon yang berada di Jl. Cipto Mangunkusumo No.111, Pekiringan, Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat. Hotel ini pun baru di launching pertengahan tahun 2015. 

3. Hotel Satria Cirebon
Hotel Satria Cirebon

Hotel Satria Cirebon berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 39, Kota Cirebon. Hotel low budget ini memiliki fasilitas terbaik yang bisa anda dapatkan dengan harga yang cukup murah.

4. Hotel Lotus Cirebon
Hotel Lotus Cirebon

Berada di Jl. Sasana Budaya, Pekiringan, Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat. Hotel ini juga dekat dengan Cirebon super Block CSB Mall Cirebon, yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki 1 menit.

5. Hotel Apita Express Cirebon
Hotel Apita Express Cirebon

Apita Express ini berlokasi di Jl. Cipto Mangunkusumo, Kompleks Green Vile CSB Mall Blok. 2 - 5A, Jawa Barat. Hotel ini memiliki fasilitas karouke keluarga yang dapat menambah keceriaan anda berlibur ke cirebon.

Selamat berlibur dan menikmati indahnya kota Cirebon.
5 Hotel Dekat Keraton Kasepuhan Cirebon Reviewed by JDLines on 00.16.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.