Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

3 Rumah Sakit Berlokasi Dekat Batiqa Hotel Cirebon

Ketika anda liburan tentunya pemilihan tempat penginapan merupakan salah satu yang harus diperhatikan dimana pilihan tempat tinggalnya harus berlokasi strategis. Dengan kita tinggal di sekitar tempat strategis, akan memudahkan kita menikmati liburan bersama keluarga ataupun bersama teman.

Tempat strategis bukan saja dekat dengan tempat wisata, melainkan tempat - tempat seperti dekat transportasi, tempat makan atau kuliner, kantor polisi, rumah sakit, dsb. Karena dengan dekat dengan tempat ini, maka kita akan menjadi semakin aman dan nyaman untuk menikmati liburan kita.

Tempat - tempat yang cukup strategis yang akan JDlines bahas adalah lokasi rumah sakit, karena akan menjadi salah satu yang sangat penting untuk memberi pertolongan kita atau anggota keluarga kita,  ketika mengalami hal hal dan kejadian yang tidak ingin kita tidak inginkan. Salah satunya tempat wisata yang saat ini banyak yang dikunjungi adalah kota cirebon.

Disini JDlines ingin menginformasikan 3 rumah sakit yang berlokasi di dekat hotel di cirebon, yaitu BATIQA Hotel Cirebon. Yang bisa menjadi rekomendasi anda untuk dapat menginap hotel baru ini yang berlokasi di daerah cirebon.

1. Rumah Sakit Umum Daerah Gunung Jati
Rumah Sakit Umum Daerah Gunung Jati

Rumah sakit milik pemerintah ini berlokasi di Jl. Kesambi Raya No.56, Drajat, Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat. Rumah sakit ini sudah lama berdiri yaitu 93 tahun. Anda dapat menghubungi di (0231) 206330

2. Rumah Sakit Ciremai Cirebon
Rumah Sakit Ciremai Cirebon

Rumah Sakit yang dimiliki oleh angkatan darat TNI ini berlokasi di Jl. Kesambi Raya, Drajat, Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat. Anda dapat menghubungi melalui 0231-238338.

3. Rumah Sakit Putera Bahagia
Rumah Sakit Putera Bahagia

Rumah Sakit milik swasta ini berlokasi di Jl. Ciremai Raya, Kecapi, Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat. Fasilitas cukup lengkap dan rumah sakit ini dibangun pada tahun 1988. Anda dapat menghubungi ke 0231 - 485654, 482581, 482596.

Itulah 3 rumah sakit yang dekat dengan BATIQA Hotel Cirebon, semoga dapat bermanfaat. Dan selamat berlibur.

3 Rumah Sakit Berlokasi Dekat Batiqa Hotel Cirebon Reviewed by JDLines on 15.43.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.