Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Hotel Dekat Stasiun Cirebon Prujakan

Sangat mengasyikan apabila liburan menggunakan alat transportasi massal seperti kereta api. Kereta api saat ini sudah di perbahurui fasilitas dan menejemennya, sehingga terlihat sangat layak untuk digunakan. Bila anda ingin ke cirebon menggunakan kereta api, anda dapat menggunakan kereta api sesuai pilihan anda. Di cirebon sendiri memiliki beberapa stasiun, tetapi bila ingin ke pusat kota cirebon anda dapat berhenti di stasiun Prujakan Cirebon. Disini anda dapat dengan mudah mengelilingi kota cirebon.
stasiun Prujakan Cirebon


Untuk akomodasi penginapan dekat stasiun Prujakan Cirebon dapat anda mudah temukan dan bisa anda sesuaikan dengan kantong anda. Berikut ini JDlines ingin sharing 5 hotel di cirebon yang bisa anda jadikan rekomendasi untuk mencari penginapan.

1. BATIQA Hotel Cirebon

batiqa hotel cirebon

Berlokasi di pusat kota cirebon, Hotel bintang 3 ini bisa menjadi referensi untuk keluarga anda. Hotel baru dengan total 108 kamar, superior dan suite room.

2. Hotel Grand Tyras Cirebon
Hotel Grand Tyras Cirebon



Hotel ini hanya 13 menit dari  stasiun Prujakan Cirebon. Memiliki 5 tipe kamar, superior, deluxe, executive, family executive, junior suite dan suite rooms. Harganya mulai dari IDR 535,000.

3. Hotel Citradream Cirebon
hotel citradream cirebon

Dengan jarak hanya 7 menit anda dapat menemukan hotel Citradream ini. Hotel baru yang dibuka pada pertengahan tahun 2014 ini cocok untuk anda yang masih berjiwa muda. 


4. Hotel Lotus Cirebon
Hotel Lotus Cirebon

Hotel yang dapat ditempuh cukup 20 menit ini merupakan hotel melati dengan fasilitas bintang 5 harganya pun sangat murah start dari IDR 250,000.

5. Hotel Apita Express Cirebon
Hotel Apita Express Cirebon



Smart hotel ini berlokasi hanya 8 menit dari stasiun Prujakan Cirebon. Harganya cukup murah yaitu start dari IDR 255,000. Memiliki 1 tipe kamar yaitu standard room yang bisa anda request double atau twin.

Itulah 5 hotel di cirebon yang bisa anda jadikan referensi untuk berkunjung ke cirebon dimana sangat dekat sekali dengan stasiun Prujakan Cirebon.


5 Hotel Dekat Stasiun Cirebon Prujakan Reviewed by JDLines on 11.58.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.