Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Tempat Dekat Dengan Stadion Bima Cirebon

Stadion Bima Cirebon merupakan salah satu stadion terbaik yang dimiliki oleh Indonesia pada era tahun 80-90an. Stadion yang dibangun oleh perusahaan minyak asal Indonesia, yaitu pertamina pada tahun 1972 dan sudah resmi diserahterimakan kepada Pemkot Cirebon. Stadion ini sampai sekarang tetap megah berdiri tetapi sayangnya terlihat tidak terawat dan tampak horor serta tidak enak dipandang.
Stadion Bima Cirebon

Tetapi tahun ini Pemerintah Kota Cirebon sudah memperbaiki infrastruktur  di komplek Stadion Bisma dengan anggaran 8.5 Milyar yang sudah turun dari pemerintah pusat. Pembangunan ini dikarenakan Kota Cirebon siap menjadi salah satu daerah yang menjadi venue pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jabar, September mendatang. 

Disini JDlines ingin informasikan 5 tempat lokasi yang dekat dengan Stadion Bisma Cirebon:

1. Kampus IAIN Syekh Nurjati Cirebon
kampus iain syekh nurjati cirebon

Kampus yang didirikan pada tahun 1960an ini tidak terlepas dari sejarah perjuangan umat Islam di cirebon. Berlokasi di Jl. Perjuangan Bypass Sunyarangi, Jawa Barat. Kampus ini cukup terkenal menghasilkan lulusan mahasiswa Islam terbaik.

2. RSIA Cahaya Bunda Cirebon
RSIA Cahaya Bunda Cirebon

Rumah sakit ibu dan anak berlokasi di Jl. Perjuangan No.8, Sunyaragi, Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat. Fasilitasnya cukup lengkap bagi para ibu yang hamil ataupun anak anda.

3. Tamansari Gua Sunyaragi
Tamansari Gua Sunyaragi

Situs peninggalan sejarah ini berlokasi di Sunyaragi, Kesambi, Cirebon City, West Java. Sebenarnya tempat ini merupakan taman klangenan atau taman sari, dan fungsi utamanya untuk menyepi (Sunya berarti sunyi atau sepi, ragi berarti raga). Kompleks ini dipenuhi Gua yang bisa anda kunjungi kesana.

4. Kartika Trans

Kartika Trans


Travel ini berlokasi di JL. Pemuda, No. 37. Travel ini beroperasi dengan 3 tempat tujuan, cirebon, bandung dan yogyakarta. 

5. BATIQA Hotel Cirebon
batiqa hotel cirebon

Hotel di cirebon ini berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kesambi Cirebon West Java, Indonesia. Hotel yang memiliki ciri khas batik disetiap ruangan dan setiap kamar.
5 Tempat Dekat Dengan Stadion Bima Cirebon Reviewed by JDLines on 18.56.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.