Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Ra Residence Hotel di Simatupang

Aktifitas mobilitas yang cukup tinggi saat ini yang dialami oleh para eksekutif muda, pengusaha, artis dan lainnya, membuat sebagian masyarakat golongan ini harus menjalankan aktifitasnya dengan bepergian ke luar kota bahkan ke luar negeri untuk menyelesaikan sebuah pekerjaannya.

Hal ini tentu membuat mereka sadar pentingnya mencari tempat yang sangat nyaman dan strategis untuk memilih tempat menginap. Alasannya sangat tepat karena untuk menunjang mobilitas mereka yang cukup tinggi dan mereka pastinya membutuhkan suatu tempat yang nyaman untuk menghilangkan sedikit penat dan deadline yang harus diselesaikan.

Alasan ini menjadi alasan kuat bagi para pengusaha properti untuk membangun sebuah tempat penginapan yang berbeda dan tentunya memiliki tempat yang sangat nyaman untuk sebagai sarana menginap bagi para mereka yang memiliki segudang aktifitas. Tempat menginap pun dirancang sedemikian rupa agar menarik para tamu, dan tidak melupakan fasilitas fasilitas yang ditawarkan oleh tempat penginapan tsb.

Ra Residence Simatupang


Maka dari itu The Gala Hotels Group pengelola salah satu hotel di simatupang mempersembahkan hotel Ra Residence Simatupang yang berlokasi strategis di kawasan jalan TB Simatupang dekat ke cilandak, fatmawati, kemang, pondok indah, bintaro dan tempat strategis lainnya.

Ra Residence Simatupang sendiri memiliki tempat yang pas buat tempat anda menginap untuk menjadikan rumah ke dua bagi anda. Ra Residence memiliki 110 kamar dan memiliki fasilitas yang lengkap, mulai dari akses wifi yang super cepat, menggunakan smart key, 40 LED TV, Elektronik deposit, microwafe, refrigerator, rain shower. ruang tamu,  kitchen dsb.

Selain itu Ra Residence memiliki tempat untuk bersantai, tempat bermain anak anak seperti permainan ps4, nintendo wii, tempat gym, kolam renang, busines lounge, restoran Ra Stube Bar, menjadikan anda merasa nyaman apabila anda membawa sanak keluarga anda untuk sambil bekerja.


Ra Residence Simatupang berlokasi di Jalan Intan No.25 TB Simatupang Jakarta Selatan DKI Jakarta 12430. Hotel ini anda dapat jadikan referensi untuk mengadakan rapat atau bersama keluarga anda.
Ra Residence Hotel di Simatupang Reviewed by JDLines on 10.54.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.