Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Ra Residence Hotel Simatupang dikelola oleh The Gala Hotels Group

Salah satu hotel di jakarta selatan, yang berlokasi persis di jalan TB Simatupang, yaitu Ra Residence Simatupang resmi dikelola oleh satu menejemen hotel baru indonesia, yaitu The Gala Hotels Group.

Sehingga hotel yang dikelola oleh The Gala Hotels Group saat ini berjumlah 3 hotel, yang lainnya berlokasi di hotel di kerobokan dan hotel yang berlokasi di jalan gunawarman.



Hotel bintang 4 ini memiliki 110 kamar dengan 6 tipe kamar yang memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Semua kamar tidak memiliki kamar untuk merokok, yang tentu saja menambah kenyamanan untuk menginap disini.

Selain itu fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, area bermain anak anak, Bisnis Lounge, tempat Gym dan ruang meeting menjadi tempat ini sangat strategis untuk tempat menginap anda.

Ruang meetingnya juga cukup banyak, yaitu 9 ruang meeting yang dapat anda sesuaikan sesuai acara atau kegiatan apapun, seperti pernikahan, meeting perusahaan, ulang tahun atau acara acara komunitas lainnya.

Hotel Ra Residence terletak di daerah yang cukup strategis tepatnya di Jalan Intan No.25 TB Simatupang Jakarta Selatan, 12430. Disekitar hotel tsb anda dapat mudah menemukan tempat tempat strategis yang bisa anda kunjungi dengan hitungan menit saja, diantaranya hanya 3 menit anda dapat menemukan mall seperti mal cilandak (citos), rumah sakit Fatmawati, Hanya 10 menit untuk mengunjungi sentra otomotif di ITC fatmawati, tempat nongkrong di kemang dan juga tempat - tempat yang cukup terkenal di area  dan sekitar jalan TB simatupang ini.

Untuk akses ke bandara pun sangat strategis, anda hanya melewati Tol JORR atau Jakarta Outer Ring Road, anda bisa langsung sampai di bandara Soekarno Hatta ataupun bandara Halim jakarta timur yang dapat anda tempuh selama kurang dari satu jam saja.

Hotel Ra Residence Simatupang ini dapat dijadikan referensi anda untuk menikmati liburan di akhir pekan atau liburan panjaang anda bersama pasangan dan keluarga anda. Selamat berlibur.
Ra Residence Hotel Simatupang dikelola oleh The Gala Hotels Group Reviewed by JDLines on 10.03.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.