Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Hotel dekat Tugu Cirebon

Tugu Cirebon merupakan tempat peninggalan sejarah yang berlokasi di Jl. Siliwangi, Kebonbaru, Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat 45121. Anda dapat mengunjungi apabila berlibur ke cirebon. Tugu Cirebon menjadi saksi sejarah bagi kemerdekaan Indonesia, karena di tempat tugu inilah proklamasi kemerdekaan pertama pada tanggal 15 Agustus 1945. Untuk menuju ke tugu ini anda dapat menggunakan becak atau angkutan umum yang cukup banyak di kota cirebon.

Tugu Proklamasi Cirebon


Disini JDlines ingin informasikan 5 hotel di cirebon yang bisa dijadikan tempat menginap untuk anda yang hendak  liburan ke Cirebon dan berkunjung ke Tugu Cirebon.

1. Hotel Permata Hijau Cirebon
Hotel Permata Hijau Cirebon

Hanya berjalan kaki 2 menit anda dapat menemukan hotel ini dari Tugu Cirebon. Terletak di Jl. Veteran No. 32, Kejaksan, Jawa Barat anda dapat menikmati penginapan murah di cirebon.

2. Hotel Priangan Cirebon
Hotel Priangan Cirebon



Hotel yang berjarak hanya 1 menit dengan berjalan kaki, anda dapat langsung menemukan hotel ini. Beralamat di Jl. Siliwangi No.108, Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat. Hotel ini anda bisa dapatkan mulai dari IDR 250,000.

3. Hotel Wisma Bahtera Cirebon
Hotel Wisma Bahtera Cirebon

Hotel ini hanya 500 meter dari Tugu Cirebon, beralamat di Jl. Cangkring No. 7, Jawa Barat. Hotel bintang 1 ini memiliki beberapa tipe kamar, dengan harga mulai dari IDR 200,000 - IDR 500,000. Hotel ini sangat ok untuk para backpacker.

4. Cahaya Murni Hotel
Cahaya Murni Hotel

Berjarak hanya 5 menit dari Tugu Cirebon. Berlokasi di Jalan Veteran, Jawa Barat. Merupakan hotel murah yang terdapat di cirebon. Memiliki fasilitas lengkap dan sesuai dengan budget anda.

5. BATIQA Hotel Cirebon
hotel batiqa cirebon

Berjarak 8 menit dari Tugu Cirebon. Hotel Bintang 3 ini dapat dijadikan referensi anda dan keluarga anda. Hotel baru ini sudah beroperasi sekitar kurang dari satu tahun yang lalu. Memiliki ciri khas yang unik dimana setiap sudut ruangan ada nuansa batik.
5 Hotel dekat Tugu Cirebon Reviewed by JDLines on 00.35.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.