Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Transera Kirana Villas Seminyak

Seminyak bali merupakan tempat destinasi yang sering dijadikan para pelancong baik para wisatawan lokal maupun mancanegara. Lokasi yang strategis dikelilingi oleh pantai, tempat hiburan malam berkelas dan tempat penginapan dari resort, villa, hotel, kafe dan toko menjadi wilayah ini selalu ramai dikunjungi oleh pelancong. Fasilitas dan tempat hiburan yang lengkap menjadi tujuan utama destinati favorit di bali.

transera kirana villa seminyak

Banyaknya tempat hiburan di seminyak menjadi pilihan bagi para wisatawan untuk memilih tempat terbaik untuk berlibur di bali. Salah satunya villa yang dikelola oleh menejemen lokal di Indonesia, yaitu Transera Hotel yang memiliki tempat penginapan di seminyak yaitu Transera Kirana Villas Seminyak, dimana sebelumnya terdapat hotel yang sudah cukup terkenal yang mereka kelola yaitu Transera Grand Kancana Villas Bali.

Transera Kirana Villas Seminyak

Villa di seminyak ini memiliki bersembunyi di pusat seminyak, yaitu di jalan Bidadari II Gang Arjuna No. 9 Badung, 80361. Villa yang memiliki 4 unit villa ini memiliki dekorasi tradisional bali yang sangat kental yang membuat kita ingin berlama lama di villa tsb. Villa Kirana Seminyak ini memiliki fasilitas lengkap diantaranya, kolam renang privat, ruang dapur, kamar yang besar, gazebo, LCD TV, koneksi Wifi yang cepat, AC dan beberapa fasilitas lainnya yang siap memanjakan anda selama anda tinggal disini.

transera kirana villas seminyak

Villa Kirana Seminyak ini sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin honeymoon ataupun liburan bersama keluarga anda. Selain itu akses jalan yang sangat strategis membuat anda dapat menikmati suasana di bali dengan kendaraan yang bisa langsung anda temukan tempat tempat terkenal di bali sekitar villa tsb. Sehingga anda tidak perlu khawatir apabila anda ingin menulusuri tempat wisata lainnya di bali.
transera kirana villas seminyak

Di villa Kirana Seminyak ini memiliki akses strategis untuk pergi ke pantai seminyak, gallery seminyak, La favela, coffee shop dan juga tempat hiburan yang semakin liburan anda berkesan. Harganya pun tidak mahal untuk menikmati liburan di bali terutama di seminyak area. Jadi tunggu apalagi segera rencanakan liburan anda bersama Transera Kirana Villas Seminyak.
Transera Kirana Villas Seminyak Reviewed by JDLines on 18.12.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.