Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Hotel Honeymoon di Jakarta

Area pantai dan pegunungan merupakan tempat destinasi bagi para wisatawan yang ingin honeymoon. Hal ini dikarenakan lokasi yang sangat sesuai dengan nuansa memadu kasih bagi para pasangan untuk menghabisi malam dengan berdua sambil melihat pemandangan yang membuat pengalaman tidak terlupakan. Sehingga tidak heran apabila hotel - hotel di bali ataupun villa di bali contohnya, menjadi tempat destinasi yang selalu ramai dikunjungi wisatawan yang ingin bulan madu.

Ibukota Jakarta


Bagaimana dengan lokasi di kota besar yang merupakan sentral bisnis, seperti Jakarta? apakah ada hotel ataupun tempat penginapan yang bisa menjadikan tempat honeymoon bagi pasangan yang memiliki waktu yang padat, karena terbentur masalah deadline pekerjaan yang harus diselesaikan?.

Berikut ini JDlines memiliki 5 hotel pilihan yang bisa anda gunakan untuk honeymoon dengan tempat yang tidak kalah menarik dan sensasi yang tidak terlupakan.

The Gunawarman

Luxury hotel yang berlokasi di jalan gunawarman no. 3 Jakarta ini dapat dijadikan tempat referensi anda untuk honeymoon. Tempatnya yang klasik dan memiliki konsep eropa yang sangat eksklusif menjadikan suasana honeymoon tercipta di hotel yang berlokasi di tengah kota jakarta.

2. Sultan Jakarta Hotel
Sultan Hotel Jakarta

Hotel bintang 5 yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto ini memiliki lokasi yang sangat dekat dengan sentra bisnis dipusat jakarta. Dan memiliki pemandangan city yang sangat indah pada sore dan malam hari. 

3. Four Season Hotel Jakarta
four season hotel jakarta

Luxury hotel jakarta yang berlokasi di Capital Place, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 18 ini memiliki fasilitas mewah yang bisa membuat malam honeymoon anda memiliki momen yang tidak dapat dilupakan. Ditambah fasilitas lengkap mulai dari spa, dining, pool, gym dan lainnya siap untuk memanjakan anda bersama pasangan anda.

4. JW Marriot Jakarta
JW Marriot Jakarta

Hotel bintang lima yang berlokasi di Kawasan Mega Kuningan, tepatnya di Jalan DR Ide Anak Agung Gde Agung selalu menjadi pusat perhatian bagi para pembisnis ataupun wisatawan dari luar untuk menginap di tempat ini. Hotel ini juga cocok bagi anda yang ingin honeymoon disini.

5. The Hermitage Jakarta Hotel

The Hermitage Jakarta Hotel

Terletak di Jl. Cilacap No.1, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310, Indonesia. Hotel butik klasik bintang 5 ini siap membawa anda ke masa masa jaman dahulu tetapi tetap modern. Dengan dikelola oleh menejemen hotel Starwood. Pastikan anda mendapatkan servis yang sangat berkelas dan tetap ramah dengan indonesia hospitality.

Itulah 5 hotel di jakarta yang bisa anda nikmati untuk honeymoon anda. Pastikan anda memesan melalui Website hotelnya langsung karena harganya lebih murah dan juga mendapatkan benefit yang lebih dibanding anda memesan di luar Website. Selamat berbulan madu.
5 Hotel Honeymoon di Jakarta Reviewed by JDLines on 17.48.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.