Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

White Tree Residence hunian baru di Cipete Jakarta Selatan

DKI Jakarta tidak henti hentinya membangun kawasan properti yang dinilai sampai saat ini cukup menggiurkan untuk berinvestasi. Para bisnis developer dan investor properti bermunculan dari dalam dan luar negeri untuk membangun Hotel, mall, gedung perkantoran dan apartemen di lokasi DKI Jakarta. Hal ini menjadi tidak asing bagi warga yang melewati kawasan ibukota jakarta. Pembangunan ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah untuk meningkatkan lapangan kerja dan juga dapat bersaing dengan negara lain.
Hunian baru di Cipete

Pembagunan secara besar besaran di kota jakarta, mengakibatkan harga tanah di jakarta melambung tinggi dan menjadi kesulitan bagi para masyarakat membeli rumah di DKI Jakarta, sehingga timbul kesempatan bagi para investor membangun residence ataupun apartemen untuk disewakan bagi masyarakat yang bekerja di Jakarta tetapi tidak memiliki rumah. Solusi ini cukup membantu dan membuat bisnis properti dibidang kos - kosan ataupun residence menjamur di sudut - sudut kota jakarta.



Salah satunya residence baru yang terdapat di cipete tepatnya di Jalan Asem 2 No. 19/18 A Jakarta selatan yang bernama White Tree Residence. Residence baru di cipete ini merupakan hunian sewa baru yang bisa dinikmati dengan konsep kamar yang unik dan minimalis. Dibangun diwilayah strategis sangat cocok bagi anda yang bekerja di kawasan pondok indah, kemang, TB simatupang, Warung buncit, Fatmawati dan Cilandak.

White Tree Residence Logo

Residence ini memiliki total 22 kamar yang memiliki 6 tipe kamar yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Pilihan kamar diantaranya Superior, Superior Deluxe, Loft, Loft Deluxe, Terrace Garden Suite dan White Tree Suite. Ukuran kamarnya dimulai dari 16 m2, 20m2, 22m2, 26m2, 43m2 dan juga 56,5 m2. Ukuran yang cukup luas tentu membuat semakin nyaman untuk tinggal di hunian baru ini.

white tree residence

Selain itu White Tree Residence memiliki fasilitas yang cukup lengkap yang membuat anda betah untuk tinggal disana, diantaranya White Tree Cafe, hydrophonic shop, swimming pool, gym, barbeque area, laundry, communal pantry, roof top terrace dan on site parking.

roof top

White Tree Residence dapat dipesan untuk harian dan juga bulanan, untuk info pemesanan anda dapat langsung menghubungi ke situs residence ini di http://whitetreeresidence.com/
White Tree Residence hunian baru di Cipete Jakarta Selatan Reviewed by JDLines on 18.14.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.