Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

ITZC Kopdar Family di Pasar Ah Poong Sentul Maret 2017

Tidak terasa minggu ke empat di bulan maret 2017 menjadi agenda tersendiri bagi para pecinta mobil Honda Type Z dari komunitas ITZC (Indonesia Type Z Community) Jakarta. Agenda bulanan untuk kopdar digelar dengan tempat suasana keluarga, di Pasar Ah Poong Sentul. Tempat wisata ini berlokasi di Sentul City, Cipambuan, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16710, Indonesia. Tempat ini memiliki area parkir yang luas dan tempat berkumpul untuk menghabiskan waktu dengan fasilitas berbagai wahana wisata air dan juga makanan nusantara yang sangat enak untuk disantap.

ITZC Kopdar Family

Agenda rutin dari komunitas ITZC berfungsi untuk menjalin kekeluargaan bersama para member ITZC dan juga membahas agenda agenda yang akan dijalankan di tahun 2017. Acara dimulai dengan berkumpul di rest area KM 10 Tol jagorawi pada pukul 14.00.

Kopdar rutin ITZC Jakarta

Kemudian konvoi dilaksanakan dengan beberapa member ada yang langsung menuju ke pasar ah poong dan ada juga menunggu di km 14 dengan alasan lebih dekat dari rumahnya ke pintu tol tsb. ITZC pun tiba di lokasi pada pukul 16.00 sore dengan kondisi cuaca hujan. Tiba disana para pemilik honda City Type Z langsung memarkir kendaraan mereka bersebalahan agar menarik perhatian pengunjung disana.

member ITZC Jakarta

Kemudian dilanjutkan dengan memesan makanan dan membahas isu isu yang terjadi dalam internal ITZC, seperti acara autofest, drag race, perkenalan member baru dan juga kegiatan untuk event yang akan diadakan di tahun ini.

member ITZC Jakarta

Para ibu darmawanita ITZC juga ikut meramaikan acara ini, karena sesuai dengan tema kopdar ITZC minggu ini adalah Kopdar Family, sehingga para member yang sudah berkeluarga wajib membawa keluarganya dan pasangannya masing - masing (tidak berlaku yang jomblo). Disela - sela obrolan, hadir juga ketua ITZC Tangerang bersama istri untuk meramaikan kegiatan kopdar ITZC Jakarta. Para member ITZC pun terlarut dengan suasana pembicaraan topik hangat menjadi saling akrab dan timbul suasana kekeluargaan sampai pada pukul 20.30pm, acara kopdar pun diakhiri.

Kopdar rutin ITZC Jakarta

Setelah acara kopdar selesai tidak lupa ITZC mendokumentasi semua mobil para member dengan mengambil venue di showroom honda imora sentul. Tempat ini diambil karena memiliki tempat yang bagus untuk didokumentasikan. Sampai disana ITZC Jakarta bertemu dengan ITZC Chapter bogor yang sedang melakukan kopdar rutin dan juga Braver Community, komunitas pecinta mobil Honda BR-V. ITZC pun langsung kopdar mendadak dengan para komunitas BR-V dan tidak lupa mendokumentasikan dengan member BR-V bogor yang memiliki anggota aktif sekitar 80 orang.

kopdar ITZC Jakarta di Sentul

Kopdar dengan Braver Community

Tidak lupa dokumentasi ketua ITZC Jakarta bersalaman dengan Ketua Braver Community Bogor untuk menunjukkan bahwa perbedaan komunitas tidak menghalangi para member untuk tetap solid dan saling akrab.
Kopdar bersama ITZC dengan Braver Community
Kopdar di sentul

Setelah dokumentasi selesai dan kopdar tambahan selesai, ITZC kopdar family pun berakhir pada pukul 23.00 malam, dengan membawa segudang canda tawa dan keakraban sesama member. Sampai bertemu untuk kegiatan ITZC selanjutnya. Salam ITZC.
ITZC Kopdar Family di Pasar Ah Poong Sentul Maret 2017 Reviewed by JDLines on 15.07.00 Rating: 5

1 komentar:

TerryAchie90 mengatakan...

terima tantangan dan temukan keseruan serta bonus kemenangan ratusan juta rupiah dari situs resmi terpercaya MenangQQ

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.