Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan Mengapa Memilih Cilandak Townsquare Citos sebagai Tempat Nongkrong

Sebagai anak muda jakarta, tempat nongkrong merupakan bagian yang tidak dapat dilepaskan dari aktivitas sehari hari. Hal ini dikarenakan banyaknya tugas tugas dan pekerjaan yang padat sehingga untuk melepaskan penat maka banyak anak muda yang mencari tempat tongkrongan.

Tempat Nongkrong


Di Jakarta sendiri banyak memiliki tempat tongkrongan yang asik, akan tetapi banyak tempat yang baru tidak membuat sebagian anak muda untuk pindah tongkrongan, salah satunya mall yang sudah berdiri pada tahun 2002 silam, cilandak townsquare atau biasa disebut citos. Mall ini selalu menjadi andalan anak muda untuk menghabiskan waktu nya di hari biasa maupun weekend.

Tempat Tongkrong di jakarta

Berikut ini JDlines informasikan 5 alasan mengapa memilih citos sebagai tempat nongkrong

1. Lokasi Strategis
Lokasi Strategis

Citos berlokasi strategis di Jl. T.B. Simatupang Kav. 17, Cilandak. Yang dekat dengan perkantoran seperti Alamanda Tower, Talavera Office Park, Trakindo, HighScope, Sovereign plaza dan juga tempat strategis lainnya, yang membuat mereka menghabiskan waktu ke citos setelah pulang kerja. Dan sangat mudah untuk diakses melalui pintu tol Jorr.

2. Parkir yang luas
Parkir yang luas

Parkir menjadi bagian yang sangat penting bagi para pengunjung karena untuk memudahkan memarkir kendaraan. Di Citos sendiri, parkiran dapat menampung 5000 kendaraan roda empat yang artinya anda tidak perlu khawatir mencari parkiran di citos. 

3. Banyak Restoran dan Bar

Restoran dan Bar


Citos disukai sebagian masyarakat karena tenant tenant yang ditempati merupakan restoran jakarta dan tempat bar. Restorannya menyajikan hidangan makanan dan minuman yang sangat terkenal dan mengunggah selera sehingga banyak orang yang kembali datang untuk menikmati hidangan setiap restoran.

4. Terdapat Night Club
Jenja Club Night

Disini selain memiliki tempat restoran, juga memiliki tempat night club yang sangat terkenal, yaitu Jenja. Tempat club ini selalu mendatangkan dj dj dari luar negeri yang membuat banyak kalangan muda datang ke club ini untuk menghabiskan waktu malamnya.

5. Banyak Event
Banyak Event

Citos sendiri sering mengadakan acara yang tidak kalah seru dengan mall lainnya, seperti event fashion, event music, bazaar sampai acara lainnya yang dihadiri oleh kalangan artis maupun tokoh penting ke citos.

Inilah 5 alasan memilih citos sebagai tempat nongkrong bagi anak muda. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan ajak teman kamu untuk nongkrong di citos.
5 Alasan Mengapa Memilih Cilandak Townsquare Citos sebagai Tempat Nongkrong Reviewed by JDLines on 08.45.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.