Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan kamu wajib datang ke Sutos Musik Festival 2017

Musik festival saat ini banyak digelar di kota kota besar di Indonesia, dengan mengundang artist artist maupun dj yang cukup terkenal dari lokal maupun international. Sebut saja beberapa musik festival terbesar yang pernah kita dengar diantaranya, DWP Djakarta Warehouse Festival yang menggelar musik elektronik, kemudian Hammersonic, musik metal yang cukup besar diselenggarakan, Jakarta International Musik Jazz yang menyelenggarakan musik khusus Jazz dsb.

Musik festival menjadi semakin banyak digelar karena tentunya merupakan bisnis menguntungkan dan bagi beberapa produk besar di tanah air merupakan salah satu strategi bisnis marketing untuk memperkenalkan produk maupun mencari traffik pengunjung. 

Salah satunya musik festival yang akan digelar pada bulan agustus ini adalah Sutos Musik Festival, yang berada di surabaya. Musik festival ini bertema kan Electro Tropical yang merupakan musik festival pertama di surabaya yang menggelar musik multi genre musik experience. Hal ini tentunya ditunggu tunggu oleh sebagian besar masyarakat surabaya yang ingin melihat keseruan dari acara musik tsb.

Sutos Musik Festival

Tentunya beberapa alasan mengapa arek suruboyo wajib ikut acara musik trend SMF ini, berikut 5 alasan kamu ikut musik Sutos Musik Festival (SMF):

1. Edukasi Musik


Di acara SMF kali ini kalian akan diperlihatkan musik musik yang edukatif dengan musik bergenre Hip Hop / R&B / Electronik Dance Musik EDM / Trap / House dan more. 

2. Acara Gratis

Free ticket

Mana lagi ada acara sebesar ini yang gratis? tentunya menjadi keuntungan bagi kamu yang hanya bisa membeli makanan dan minuman disana untuk kamu menikmati seharian musik festival tsb.

3. Lokasi Strategis

Lokasi Strategis

Sutos surabaya berada di Jl. Adityawarman No.55, Sawunggaling, Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur 60242 yang berada di tengah akses kota yang membuat anda tidak perlu khawatir untuk pulang malam.

4. Artis line up yang cukup terkenal

Artis lineup

Untuk artis yang line up tentunya menejemen sutos sudah mempersiapkan artis dan dj performance yang terkenal di ibukota dan kota surabaya sendiri, yang membuat kamu ingin nonton sampai habis. JDlines akan informasikan siapa saja yang line up minggu depan guys! lol

5. Menjadi trending topic dan viral bagi Surabaya

Viral konten

Kamu datang ke acara tsb, maka tentunya kamu mendukung kota surabaya sebagai tempat event yang keren untuk menyelenggarakan musik festival yang lebih besar, dan bisa membuat promotor membuat acara besar di surabaya.

Jadi tunggu apalagi, catat tanggalnya guys, Acara Sutos Musik Festival akan diadakan pada tanggal 25 agustus 2017, mulai pukul 19.00pm. Ajak teman dan kerabat kamu ya guys. 

5 Alasan kamu wajib datang ke Sutos Musik Festival 2017 Reviewed by JDLines on 17.01.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.