Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Sutos Music Festival Artist Line Up 2017

Sutos Music Festival tinggal beberapa hari lagi akan diadakan di Sutos surabaya, acara musik yang bertemakan multi genre dance music festival ini akan digelar pada tanggal 25 agustus 2017, mulai pukul 07.00pm. Acara yang menghadirkan musik multi genre seperti hip hop R&B, EDM, House, Trap dan lainnya akan menjadikan sebuah pengalaman berbeda bagi para pengunjung yang datang menghadari acara musik beken ini.

Sutos Music Festival 2017


Acara Sutos Music Festival akan menghadirkan para line up yang cukup terkenal dan tidak asing lagi di indonesia maupun surabaya, diantaranya:

Jevin Julian
Jevin Julian

Merupakan anak muda yang sedang melejit di bidang produser musik, penyanyi beatbox dan salah satu grup musik soundwave bersama penyanyi Rinni Wulandari. . Adik dari aktris Sissy Priscillia, baru saja mengeluarkan album dengan judul LIT (feat. Neonomora), lagu tsb merupakan aransemen musik moombah, persilangan house dan reggaeton. .

DJ Tiara Eve
DJ Tiara Eve

Seorang DJ papan atas indonesia yang memulai karirnya dari seorang model. Musik yang dia mainkan mulai dari house, groovy electro sampai tech house. Setiap performancenya selalu penuh dengan eksperimen dan kejutan.

Kyriz_Boogieman
Kyriz_Boogieman

MC yang cukup terkenal dengan band Hip-Hop R&B nya dan juga salah satu anggota @soul_menace ikut meramaikan acara Sutos music festival yang akan membuat para pendengar yang datang dibuat untuk dance bersama dan membuat keseruan yang akan membuat acara musik ini pecah.

Dio Angga
Dio Angga

Seorang DJ asal surabaya yang sering mengisi acara di night club Foreplay, juga akan ikut meramaikan acara Sutos Music Festival

Dan line up seperti Jo//nes, Morena Astrid, AZM & ZEAN, Cindy Kwok yang siap menghibur arek - arek Suroboyo. Acara ini tidak dipungut biaya sama sekali, sehingga kalian bisa membawa teman sebanyak banyaknya untuk meramaikan acara hits ini dan ber dance bersama teman teman kalian.

Sutos sendiri merupakan tempat musik terbaik surabaya yang dimiliki oleh PT Megaria Graha Raya yang merupakan bisnis lifestyle dan leisure. Selain Sutos mereka memiliki Citos, mall yang cukup terkenal di jakarta kemudian Jenja night club yang terdapat di bali dan jakarta, serta hotel bintang 5 yaitu TS Suites Bali dan TS Suites Surabaya
Sutos Music Festival Artist Line Up 2017 Reviewed by JDLines on 15.29.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.